Sukses

Kisah Pilu Anne Watanabe Diselingkuhi Mantan Suami saat Hamil, Disebut Mirip Kinan Layangan Putus

Liputan6.com, Jakarta Aktris film Japan Sinks: People of Hope, Anne Watanabe, kembali dibincangkan para penggemarnya di seluruh dunia lantaran isu baru yang sedang menerpa mantan suaminya, Masahiro Higashide.

Melansir berbagi sumber, Masahiro Higashide baru-baru ini dikabarkan bakal meninggalkan agensinya, Humanite pada 31 Januari 2022 mendatang. Meskipun, ada sumber yang mengatakan bahwa ia dipecat. Pihak agensi pun masih bungkam.

Dari kabar baru itulah sejumlah penggemar Anne Watanabe mengungkit kembali kisah lama ketika ia diselingkuhi oleh Masahiro Higashide saat hamil. Keduanya sudah bercerai pada 1 Agustus 2020 silam.

Pada 2015, Anne Watanabe dan Masahiro Higashide menikah dan dikaruniai anak kembar pada 2016. Lalu pada 2017, anak ketiga mereka lahir. Namun pada 2020, barulah terungkap Masahiro berselingkuh dengan aktris muda Erika Karata.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sudah Sejak 2017

Diketahui, perselingkuhan sudah dimulai sejak 2017 yang artinya kala itu Anne sedang hamil anak ketiga. Masahiro dan Erika mulai saling tertarik sejak mereka bermain bareng di dua film Asako.

Ketika memulai hubungan gelap selama tiga tahun dengan ayah tiga anak itu, Erika saat itu masih berusia 19 tahun.

 

3 dari 5 halaman

Pengakuan Erika dan Masahiro

Erika Karata yang dikenal melalui drama Korea Arthdal Chronicles, meminta maaf kepada publik dan mengakui hubungannya dengan Masahiro. Masahiro pun ikut mengakuinya.

Kala itu, manajemen masing-masing yang angkat bicara mewakili mereka. Pengakuan tersebut membuat Masahiro kehilangan proyek iklan yang telah disepakati hingga membuatnya harus membayar kerugian yang nilainya setara Rp25 miliar.

 

4 dari 5 halaman

Merawat Anak Bersama

Melansir straitstimes.com, Anne Watanabe dan Masahiro sempat mengatakan setelah resmi bercerai bahwa mereka berdua akan tetap mengurus anak bersama meskipun sudah tak lagi menjadi suami istri.

 

5 dari 5 halaman

Mirip Kinan di Layangan Putus

Menariknya, beberapa warganet Indonesia baik yang sudah tahu atau baru mengetahui kisah pilu Anne Watanabe ini, menyebut nasib sang aktris mirip Kinan di web series Layangan Putus.

"Baru baca news anne watanabe yg laki dia curang. Sumpah sial gila macam layangan putus," tulis seorang warganet di Twitter.

"Gara-gara layangan putus, kisah real pun banyak di up kembali, salah satunya mashahiro sama anne watanabe," tulis yang lainnya.