Sukses

Jae Eks DAY6 Minta Maaf soal Kata Tak Pantas, Jamie: Kutabok Kalau Diulangi

Liputan6.com, Seoul - Nama Park Jimin alias Jamie menjadi trending topic pada Kamis (20/1/2022) siang ini di Twitter Indonesia. Penyebabnya ternyata adalah gesekannya dengan Jae eks DAY6 beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, dalam sebuah siaran langsungnya pria yang dikenal dengan julukan eaJ ini memanggil Jamie dengan istilah tak pantas. Ia menganggap Jamie berusaha menjadi THOT atau "that ho* over there", istilah untuk menyebut perempuan jalang.

Perkembangan terbaru, Jamie menyampaikan bahwa Jae telah minta maaf kepadanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Bermaksud

"Jae datang beberapa waktu lalu dan kami berbicara, dan ia meminta maaf atas kata-kata serta kesalahannya. Jika ada orang yang kenal Jae sebagai teman atau sahabat dekat, kalian akan tahu bahwa ia tak bermaksud dengan kata-katanya ini," cuit Jamie di Twitter terverifikasinya.

3 dari 5 halaman

Merasa Tak Enak

Jamie juga mengungkap bahwa Jae berjanji akan lebih bijak dalam berkata-kata, dan pelantun "Stay Beautiful" ini mengapresiasinya.

"Dari semua kesalahan ini adalah sebuah alarm untuk masa depannya, dan aku ingin ia melangkah ke arah yang lebih baik. Dan sebagai seorang teman, aku ingin ia tahu hal ini adalah sesuatu yang perlu ia pikirkan kembali, dan ambil langkah," kata dia.

Ia menambahkan "Aku mengatakan semuanya tentang apa yang kurasakan, dan dia merasa sangat tak enak karenanya."

4 dari 5 halaman

Tak Akan Diulangi

Jamie menyebutkan bahwa sang pelantun "Congratulations" berharap para penggemar yang ikut terluka tahu bahwa ia tak akan mengulangi kesalahan sama maupun bercanda tentang satu hal yang serius.

"Kan inilah arti teman?" kata Jamie.

5 dari 5 halaman

Kalau Melakukannya Sekali Lagi

Ia menutup pernyataannya dengan kalimat menyengat, "Jadi @eaJPark, nanti kamu bakal kutabok kalau melakukan hal ini sekali lagi."