Sukses

Jae DAY6 Resmi Keluar dari Grup dan Agensi Awal 2022

Liputan6.com, Seoul - Salah satu personel DAY6, Jae, tak lagi bergabung dengan grupnya. Tak hanya itu, Jae juga berpisah dengan agensi yang selama ini menaunginya.

Perpisahan personel group idol K-Pop ini dengan grup dan agensi, diumumkan oleh JYP Entertainment melalui rilis yang dilansir Soompi, Sabtu (1/1/2022).

"Halo, ini JYP Entertainment

Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak untuk My Day, yang menunjukkan banyak dukungan untuk DAY6," begitu isi rilisnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Kontrak Dihentikan

Pihak agensi menjelaskan bahwa kontrak Jae dihentikan pada 31 Desember 2021.

"Jae, yang telah menjadi anggota DAY6 hingga sekarang, meninggalkan tim pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan," tambahnya.

 

3 dari 6 halaman

Diskusi

Sebelum resmi berpisah, pihak Jae dan agensi sudah melakukan diskusi.

"Kami bertukar percakapan mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama, dan mengikuti diskusi yang cermat. Kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak ekslusif kami," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Beri Dukungan

"Meskipun hubungan kami dengan Jae telah berakhir, JYP Entertainment juga kan mendukung kegiatan Jae di masa depan dengan awal barunya," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Beri Janji

Di akhir rilis tersebut JYP Entertainment memberikan janji untuk kelangsungan DAY6.

"Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan dan upaya penuh untuk kegiatan DAY6, dan kami meminta cinta dan dukungan terus menerus dari My Day. Terima kasih," tutupnya.

 

6 dari 6 halaman

6 Tahun

Jae sudah bergabung dengan grup idol DAY6 selama enam tahun, sejak September 2015. Agensi yang pernah menaunginya berharap yang terbaik untuk Jae di awal 2022 ini.