Sukses

Trailer Moon Knight Ditayangkan, Aksen Oscar Isaac Dipertanyakan

Liputan6.com, Jakarta - Marvel telah merilis film Moon Knight secara keseluruhan pada Senin (17/1/2022) malam. Hal itu disambut gembira oleh para penggemarnya yang sudah tak sabar menantikan akting Oscar Isaac.

Usai menonton trailer Moon Knight, media sosial pun ramai dengan reaksi para penonton, terutama dengan karakter yang dimainkan Oscar Isaac.

Mereka mempertanyakan aksen Inggris Oscar Isaac saat menjadi Steven Grant, karyawan toko souvenir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Alami

Trailer pahlawan super terbaru dari Marvel yang berdurasi sekitar dua menit ini mendapat pujian sekaligus kritik dari penggemarnya, dilansir Comicbook.com, Selasa (18/1/2022).

Mereka menganggap bahwa aksen Inggris Oscar Isaac tak alami.

 

3 dari 5 halaman

Mary Poppins

Mereka pun membandingkan aksen Mary Poppins karya Dick Van Dyke. Meski begitu, tak sedikit yang menganggapnya karakter yang dimainkan Isaac bagus.

4 dari 5 halaman

Marc Spector

Oscar Isaac memerankan tokoh bernama Steven Grant, seorang karyawan toko suvenir yang sopan. Namun, ingatannya terganggu dengan kehidupan lain.

Ia harus berbagi tubuh dengan tentara bayaran Marc Spector, dengan gangguan identitas disosiatif yang dimilikinya.

5 dari 5 halaman

Dewa Bulan Mesir

Identitas semakin kompleks saat kekuatan Dewa Bulan Mesir, Khonsu datang. Hal itu membuat Steven atau Marc mengalami kecemasan yang semakin besar.