Sukses

5 Momen Syuting Layangan Putus Episode Terakhir, Putri Marino Pose Bareng Pemeran Teman Kinan

Liputan6.com, Jakarta Serial Layangan Putus episode terakhir telah tersedia di platform streaming. Bagi pelanggan yang membayar ekstra untuk fast track, sudah bisa menonton ending Layangan Putus sejak Senin (17/01/2022) malam. Sementara bagi pelanggan biasa masih harus menunggu hari Sabtu (22/01/2022) besok untuk menyaksikan Layangan Putus episode 10.

Kisah Kinan yang diperankan Putri Marino telah selesai. Sebagian penonton senang, namun ada pula yang merasa tak puas dan berharap lanjut season 2.

Beberapa pemain mengunggah momen syuting episode terakhir serial yang juga dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (18/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Bertiga

Raquel Katie merupakan pemeran Lola, yang bersahabat karib dengan Kinan sangtokoh utama, dan Dita (Michelle Wanda). Wanita berparas bule ini mengunggah pose seru bareng Putri dan Michelle di Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

Sidang

Dari busana yang dipakai, potret Putri bersama Raquel dan Michelle ini diambil saat syuting sidang cerai Kinan-Aris yang tayang dalam episode terakhir.

4 dari 6 halaman

Pamit

Lewat unggahan ini, Raquel berpamitan. β€œBoy BYE! πŸ’πŸ»β€β™€οΈπŸ’πŸ»β€β™€οΈπŸ’πŸ»β€β™€οΈ SIAPA YANG UDAH FAST TRACK KE EPS 10 @layanganputus.md ??!!” tulis ibu satu anak ini.

5 dari 6 halaman

Terima Kasih

Michelle Wanda rupanya sudah mengunggah potret dengan busana dan lokasi sama sejak 16 Juni 2021. β€œTerima kasih untuk semua cerita, kebersamaan, rasa, dan energi yang kita bagi selama 46 hari ini.Bakal kangen banget ngereceh & cerita2 di lokasi sambil ngemil micin,” tulisnya.

6 dari 6 halaman

Raya

Sementara Instagram terverifikasi platform streaming yang menayangkan Layangan Putus, mengunggah foto Putri Marino bersama Graciella Abigail. Mereka berperan sebagai ibu dan anak, Kinan dan Raya. Adegan keduanya tersenyum ini juga ada dalam episode terakhir.