Sukses

Surat Terbuka Kakak Laura Anna untuk Almarhumah: Lau, Besok Adalah Sidang Keputusan Hakim

Kakak Laura Anna, Greta Iren, menulis surat terbuka untuk almarhumah menjelang sidang putusan Gaga Muhammad yang dijadwalkan besok.

Liputan6.com, Jakarta Kakak almarhumah Laura Anna, Greta Iren, menulis surat terbuka untuk sang adik pada Selasa (18/1/2022). Ia mengingatkan bahwa besok, nasib Gaga Muhammad diputuskan oleh hakim.

Di awal suratnya, Greta Iren menyebut Laura Anna perempuan terkuat dan akan selalu demikian. Ia berharap kelak bisa sekuat adiknya. Setelahnya, Greta Iren mengingat bahwa besok hari yang penting.

Surat terbuka ini dipublikasikan bersama lima video dokumentasi Laura Anna tengah tergolek di ranjang, yang diunggah di akun Instagram pribadi Greta Iren. Berikut isi surat terbukanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doain Ya, Lau...

Lau, besok adalah sidang keputusan hakim lau. We have come this far lau! Akhirnya besok kamu bisa mendapatkan keadilan yang seharusnya kamu dapatkan,” Greta Iren mengawali.

Doain yaa lau semoga bisa sesuai sama apa yang kita harapkan. Kita semua akan berjuang mati matian buat kamu yaa sayang. Semoga pak hakim baik bisa ngeliat yang sebenernya,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Bayangkan

Greta Iren punya alasan khusus mengunggah kelima video itu. Rupanya, itu rekaman dokumentasi yang menjelaskan bagaimana Laura Anna sejak awal tabah berjuang mencari keadilan.

Aku aja yang di samping dia gabisa ngebayangin rasanya harus terbaring di kasur kaya gitu. Terima kasih Tuhan, sudah buat Laura sekuat itu dengan mental baja,” Greta Iren menulis.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih Tuhan

Greta Iren juga bersyukur kepada Sang Khalik yang menghadirkan Laura Anna ke dunia untuk menginspirasi banyak orang. Ia sendiri belajar dari keteguhan hati Laura semasa hidup.

Terima kasih Tuhan udah membuat Laura inspirasi untuk semua orang di luar sana. Semoga kita semua bisa belajar dari kamu ya Lau,” cuit Greta Iren yang kini punya 800 ribuan pengikut.

5 dari 5 halaman

Kehilangan Kamu

Meskipun akhirnya kita harus kehilangan kamu, tapi semoga kamu tetap hidup di semangat kita semua. You are so loved lau and you will always be in our prayer,” ia mengakhiri.

Ribuan orang membanjiri kolom komentar dengan doa dan harapan. Salah satunya selebgram Lula Lahfah yang menulis, “Semangat! semoga besok lora bisa dapet keadilan yang seharusnya, amin.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.