Sukses

Penampakan Luka di Kepala Laura Anna, Setahun Tak Percaya Diri karena Rambut Digunting Mendadak

Liputan6.com, Jakarta Kasus kecelakaan yang membuat selebgram Laura Anna lumpuh dan menempatkan Gaga Muhammad sebagai tersangka masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Laura Anna telah meninggal dunia dan sang kakak, Greta Iren, berjanji mengawal kasus ini agar almarhumah mendapat keadilan yang dicarinya semasa hidup.

Senin (17/1/2022), Greta Iren membongkar fakta baru lewat Instagram Stories. Ia mengunggah foto luka di kepala Laura Anna yang dulu disebut pihak Gaga Muhammad hanya lecet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Foto Luka Laura

Foto luka Laura yang dibilang cuma lecet. Ini sedalam itu ya,” tulis Greta Iren bersama foto luka sobek yang menghitam di kepala Laura Anna. Rambut almarhumah tampak memendek.

Dan jujur gue kesal banget rambut Laura dipotong di sini sama mamanya Gayung yang tiba-tiba ambil gunting terus potong,” cuitnya. Patut diduga, yang dimaksud Gayung adalah Gaga.  

3 dari 5 halaman

Menggumpal dengan Darah

Greta Iren lantas menjelaskan dampak psikologis yang dirasakan Laura Anna akibat rambut digunting mendadak, diduga oleh ibunda Gaga Muhammad. Percaya diri Laura amblas.

Cuma karena rambut Laura ngegumpal sama darah. Adik gue sampai insecure satu tahun enggak mau ngaca gara-gara ini,” beber Greta Iren. Dampak buruk tak henti sampai di situ.

 

4 dari 5 halaman

Katanya Dia Jelek

Pernah, karena kangen, Greta Iren mengontak Laura Anna lewat fitur video call. Namun panggilan video sang kakak ditolak Laura Anna yang merasa dirinya sekarang jelek.

Gue video call saja enggak mau karena katanya dia jelek kan gila! Yang akhirnya diselingkuhi juga sama anaknya. Laura ngerasa dirinya jelek gara-gara diselingkuhi,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Yang Aku Tangkap

Diberitakan sebelumnya, Desember 2021, sejumlah media daring mengutip kesaksian Gaga Muhammad yang menyebut luka di kepala Laura Anna lecet. Padahal, menurut Greta Iren, dokter yang memeriksa menyebut luka di kepala Laura luka sobek.

"Yang aku tangkap, dia (Gaga Muhammad -red) tadi bilang, 'Luka Laura di kepala lecet.' Sudah jelas-jelas sobek," ujar Greta Iren. Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Gaga Muhammad soal unggahan Greta Iren.