Sukses

Heboh Mommy ASF Layangan Putus Akan Terbang Ke Cappadocia, Netizen Penasaran Sosok Asli Aris

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan Mommy ASF alias Kinan asli di Layangan Putus yang akan terbang ke Cappadocia untuk wujudkan mimpi.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Layangan Putus kembali bikin heboh jagat maya. Kali ini, beredar kabar Mommy ASF yang belakangan diketahui sebagai Eca Prasetya akan terbang ke Cappadocia, Turki.

Netizen turut bahagia karena Kinan asli dalam Layangan Putus akhirnya bisa mewujudkan cita-cita terbang ke Turki. Kabar ini disampaikan Eca Prasetya melalui medsos.

Lewat akun Instagram yang diikuti 200 ribuan orang, Eca Prasetya menyebut sebuah platform perjalanan wisata siap menerbangkannya ke Turki kapan pun ia mau setahun ke depan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Jalan Menuju Turki

Alhamdulillah, akhirnya ada jalan menuju ke Turki,” tulis Eca Prasetya menyertai foto bareng empat anak laki-lakinya pada 15 Januari 2022. Wajah empat bocah ini ditempeli stiker.

Dibayari terbang ke Turki membuat Eca Prasetya bungah. Merujuk pada adegan ikonis yang menampilkan Reza Rahadian dan Putri Marino, Kinan ingin terbang ke Cappadocia.

3 dari 5 halaman

Buat ke Cappadocia

Namun, Aris malah mengajak selingkuhannya ke sana. Kini, Eca Prasetya difasilitasi pihak travel agent untuk terbang ke Turki bareng anak-anaknya. Sebuah doa dilantun Eca Prasetya sebelum terbang ke Turki di tengah pandemi Covid-19.

Semoga keadaan segera membaik ya nak. Kita bisa langsung pergi ke sana. Sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke cappadocia dulu deh,” imbuhnya disertai emotikon wajah tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Es Krim Turkish

Sekarang maem turkish ice cream ala Malang dulu ya sayang. Nanti kita beli beneran turkish ice cream nya disana. Amin ya Alloh,” sambung Eca Prasetya. Unggahan ini dipublikasikan akun Twitter terverifikasi @areajulid disertai status teks mengharukan.

Dis! Akhirnya mbak Kinan real life bisa ke Cappadocia. Now it’s your dream mbak! barusan banget stalk penulis Layangan Putus ini, ternyata beneran mau merealisasikan dreammu mbak Kinan?” cuit @areajulid yang disukai 24 ribuan orang. Warganet syok mengetahui Aris punya empat anak.

5 dari 5 halaman

Mas Aris Punya 4 Anak?

Mas Aris anaknya 4 cowo semua, di asuh & deket sama ibunya semua, siap2 mas Aris yg asli di kehidupan nyata di damprat sama ke-4 anak lanangnya!” @titaniafor**** merespons. “Ada yang tau gak Aris real life sekarang kerjanya apa?” @_fa**** bertanya.

Mas aris di real life siapa sik?” akun @rukyu**** menimbrung. “Happiness is the best revenge, because nothing drives your enemies more insane than seeing you smiling and living a good life,” @ohmyv**** mencuap.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.