Sukses

Celine Dion Alami Kejang Otot, Batalkan Sisa Turnya di Amerika

Liputan6.com, Jakarta Celine Dion tengah dilanda masalah kesehatan. Penyanyi 53 tahun asal Kanada ini tiba-tiba saja mengalami kejang otot di tengah pelaksanaan tur dunia yang sedang digelar di Amerika Utara.

Melansir dari nbcnews.com, Senin (17/1/2022), alhasil sisa tur Celine Dion bertema The Courage World Tour di Amerika Utara yang semula dijadwalkan awal Maret hingga akhir April 2022 mendatang, kini sudah dibatalkan.

Kabar ini disampaikan pertama kali melalui akun Instagram Celine Dion. Bersama pengumumannya, Celine mengutarakan harapan agar bisa segera sembuh dan naik kembali ke atas panggung tahun ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Harus Ikuti Instruksi Dokter

Namun begitu, Celine Dion mengatakan agar kondisinya bisa segera pulih, ia harus mengikuti anjuran dari dokternya. Dalam keterangannya, Celine menyiratkan setidaknya ia harus menjalani pemulihan selama dua bulan.

"Ada banyak pengorganisasian dan persiapan yang sudah disertakan ke dalam pertunjukan kami. Jadi kami harus membuat keputusan hari ini yang akan memengaruhi rencana dua bulan ke depan," tulis Celine Dion.

 

3 dari 5 halaman

Tak Sabar

Bersama unggahan berupa dokumen dari panitia tur berisi pengumuman kesehatan Celine Dion serta pembatalan tur, Celine mengungkapkan kesiapannya untuk bernyanyi di depan penggemarnya lagi.

"Saya akan sangat senang untuk kembali ke kesehatan penuh, serta kita semua melewati pandemi ini. Dan saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Penggemar

Selain itu, Celine Dion juga menyampaikan bahwa ia merasa tersentuh dengan dukungan dari para penggemar meskipun turnya dibatalkan karena kondisi kesehatannya.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Tersentuh

"Sementara itu, saya sangat tersentuh dengan semua kata-kata penyemangat yang dikirimkan semuanya kepada saya di media sosial," tulis Celine.

"Saya merasakan cinta dan dukungan kalian dan itu sangat berarti bagi saya," sambungnya.