Sukses

Rumah H Faisal Kini Dijaga Ketat Pihak Keamanan Imbas Kedatangan Doddy Sudrajat dan Rombongan

Liputan6.com, Jakarta Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tanpa pemberitahuan sebelumnya tiba-tiba menyambangi kediaman H. Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022). Kedatanganya untuk bertemu dan mengajak jalan-jalan cucunya Gala Syk Andriansyah yang selama ini tinggal bersama keluarga besannya.

Imbas kedatangan Doddy Sudrajat, kini kediaman H. Faisal dijaga ketat pihak keamanan. Sebab saat datang Doddy SUdrajat tak sendiri melainkan mengajak rombongan yang terdiri dari istri, pengacara dan beberapa orang lainnya.

"Ya betul. Sekarang sudah ada 'tombol', tinggal dipencet. Maksudnya, kalau saya tinggal telepon," jelas Faisal, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Senin (17/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Antisipasi

Faisal mengatakan pengamanan tersebut dilakukan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.  Ia juga tak mau tetangga sekitar merasa terganggu bila terjadi kegaduhan. 

"Kita kan tidak ingin terjadi kekacauan, kerusuhan, cekcok. Kenapa? Karena mengganggu sekitar. Kalau sudah deadlock kan kita bawa ke ranah hukum," tutur Faisal.

3 dari 4 halaman

Pihak Keamanan

Pengamanan tersebut dilakukan atas saran pihak keamanan perumahannya. Selain itu, hal tersebut didukung oleh pengacaranya, Sandy Arifin.

"Kalau ada apa-apa, ini kontak saya, bisa telepon' (pihak keamanan)," ujar Faisal.

4 dari 4 halaman

Siap Siaga

Sejauh ini Faisal merasa lingkungan rumahnya aman dan terjaga. Apalagi pihak keamanan selalu siap siaga saat dibutuhkan.

"Saya sih sejauh ini merasa aman-aman saja. Karena keamanan di (kompleks perumahan) cepat bertindak kalau ada apa-apa," ucap Faisal.