Sukses

Pak Ogah Masih Berada di UGD, Kondisinya Makin Menurun

Pak Ogah berada di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Pak Ogah, masih menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, pemilik nama asli Abdul Hamid masih berada di Unita Gawat Darurat (UGD) pada Minggu (16/1/2022).

Melanie Subono, memperlihatkan sebuah video di akun Instagram terverifikasi miliknya, Pak Ogah tengah terbaring lemas.

Tabung oksigen berada di samping tempat tidurnya dan selang pun menempel di hidung pria yang kondang sebagai pengisi acara Si Unyil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Doa

Dalam keterangannya, Melanie Subono meminta doa terbaik untuk kesembuhan Pak Ogah.

"Teman teman yang baik ( video ini dari dan seizin istri beliau )

Minta doa nya yaaa untuk pak Ogah," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Makin Memburuk

Melanie Subono menceritakan kondisi terkini Pak Ogah yang terbaring lemah. "Kondisi PAK OGAH semakin memburuk... dan masih di UGD sebuah RS," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Beri Bantuan

Kondisi seperti itu, Melanie Subono dengan yayasan Rumah Harapan Melanie langsung memberikan bantuan melalui donasi dari yang lainnya.

"Sampai kemarin sore segala keperluan kami sampaikan ( tidak dalam tunai ) dan urus dengan DONASI KALIAN via @rumahharapanmelanie

Sembako, Makanan, Listrik sudah terbayar dll

Staff RH Standby saling menghubungi dengan istri beliau , dan sudah memberitahu akan meng- cover apapun yang tidak ter cover oleh BPJS," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Lemah

Dalam video berdurasi singkat terlihat Pak Ogah tak membuka matanya namun saat seorang wanita menggenggam tangannya ia berusaha untuk membalasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.