Sukses

Jaden Smith Anak Will Smith Disebut Bakal Jadi Spider-Man Versi Miles Morales

Liputan6.com, Jakarta Jaden Smith putra dari aktor Will Smith, tengah disebut-sebut bakal menjadi Spider-Man kulit hitam yang bernama Miles Morales. Karakter ini pernah diperkenalkan ke layar lebar dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Melansir dari wegotthiscovered.com, nama Jaden Smith disebut sebagai Spider-Man versi Miles Morales mencuat setelah ditayangkannya Spider-Man: No Way Home.

Dalam film tersebut, disiratkan melalui adegan dialog Andrew Garfield dan Jamie Foxx bahwa Spider-Man kulit hitam tentunya ada di semesta lain. Nah, belum laman ini, Jaden memanasi isu dirinya bakal menjadi Spider-Man.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pamer Potret Bergaya Spider-Man

Belum lama ini, Jaden Smith mengunggah swafoto di akun Twitter miliknya. Di situ, Jaden terlihat mengenakan topeng Spider-Man namun masih memakai kaus putih biasa.

"Wya I’m Tryna Swing By," tulisnya mengisyratkan siap berayun.

 

3 dari 5 halaman

Mengundang Pertanyaan dan Spekulasi

Dari situlah, makin banyak yang bertanya-tanya apakah Jaden Smith benar-benar akan menjadi Spider-Man versi Miles Morales di Marvel Cinematic Universe.

Bahkan, beberapa berspekulasi ayah dan ibunda Jaden, yakni Will Smith dan Jada Pinkett Smith, menjadi orangtua Miles Morales seandainya putra mereka benar-benar ditunjuk oleh Marvel Studios.

 

4 dari 5 halaman

Disebut di Spider-Man: Homecoming

Isyarat kehadiran Miles Morales sudah disinggung dalam Spider-Man: Homecoming. Aktor Donald Glover yang menjadi penjual senjata ilegal, memerankan karakter bernama Aaron Davis.

Karakter Aaron Davis merupakan paman dari Miles Morales yang kemudian menjadi supervillain bernama Prowler. Karakter ini juga muncul dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Karakter Miles Morales sebenarnya sudah digali di layar lebar dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Tahun ini, Sony Pictures Animation akan merilis sekuelnya, Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One).

 

5 dari 5 halaman

Kiprah Jaden Smith

Jaden Smith sebelumnya berkiprah pertama kali dalam film The Pursuit of Happyness (2006) yang dibintangi ayahnya, Will Smith. Ia lalu membintangi film After Earth (2013) yang kurang mendapat sambutan.

Kemunculan Jaden Smith di layar lebar juga sempat mewarnai waralaba Karate Kid dengan film daur ulang Karate Kid (2010) yang juga dibintangi Jackie Chan.