Sukses

H. Faisal Sempat Cekcok Dengan Doddy Sudrajat Saat Tiba-Tiba Datang ke Rumahnya Bersama Rombongan

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat secara tiba-tiba menyambangi kediaman H. Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, pada Minggu (16/1/2021), dengan alasan ingin bertemu cucunya Gala Sky Andriansyah. Tak sendiri, Doddy Sudrajat datang bersama istrinya Puput, pengacara, dan beberapa orang lainnya.

Percekcokan sempat terjadi antara kedua belah pihak keluarga,  apalagi ayah mendiang Vanessa Angel itu tiba-tiba ingin membawa Gala Sky Andriansyah tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

"Saya tanya, (Doddy bilang) 'saya mau ambil cucu'. Berlanjutlah ke persoalan akhirnya terjadi perdebatan," kata ayah Bibi Ardiansyah itu dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap,  Senin (17/1/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tolak Bila Bersama Rombongan

Faisal membuka pintu rumahnya buat Doddy Sudrajat. Namun, caranya saat itu tidak tepat karena datang tanpa izin serta membawa pengacara dan juga rombongan lainnya.

"Saya memang membuka pintu hanya untuk keluarga inti. Tapi kok bawa pengacara? Tentu saja pintu saya tertutup karena ada cucu saya masih bayi, masih kecil. Terjadilah dead lock," ucap mertua Vanessa Angel.

3 dari 4 halaman

Tutup Pintu

Faisal dengan besannya sempat berbicara untuk mengetahui maksud dan tujuan Doddy Sudrajat datang ke rumahnya. Dari situ ia menegaskan tidak bisa sembarangan datang apalagi membawa orang lain tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

"Kalau tidak ada konfirmasi, tidak bisa," kata Faisal.

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Bertemu Gala Sky Andriansyah

Niat Doddy Sudrajat untuk bertemu cucunya pun kandas. Sebab, saat itu Gala Sky Andriansyah sedang tidur. Ditambah Faisal tak mau cucunya takut karena bertemu dengan orang baru.

"Kalau bertemu, Gala juga pasti akan syok. Dia sukanya sama anak kecil, kalau orang dewasa apalagi enggak dikenal bakal takut," ujar Faisal.