Sukses

Irwansyah Tulis Kalimat Menyentuh untuk Zaskia Sungkar pada Ulang Tahun Pernikahan ke-11

Liputan6.com, Jakarta - Irwansyah dan Zaskia Zungkar tengah merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-11. Kini rumah tangga pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011, kian lengkap dengan kehadiran Ukkasya Muhammad Syahki setelah penantian panjang.

Untuk itu, ucap syukur dituliskan Irwansyah karena Sang Khalik memberikan dirinya seorang istri yang baik. Apalagi selama 11 tahun pernikahan Zaskia Sungkar amat sangat mengerti dirinya.

"MasyaAllah hari ini tepat 11 tahun kita menikah , 11 tahun kamu ngertiin aku , 11 tahun kamu sabar buat aku , 11 tahun kamu bahagiain aku , 11 tahun kita sama2 sampai skrg, jujur bahagia aku ga pernah bs kuungkapin semua , tp percayalah aku cinta kamu karena Allah," tulis Irwansyah, dikutip dari Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (16/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Permintaan maaf juga dituliskan Irwansyah kepada Zaskia Sungkar, karena belum bisa menjadi suami yang baik. Apalagi ia belum seutuhnya membahagiakan kakak Shireen Sungkar sebagai pendamping hidupnya.

"Maafin aku, ya, sayang aku belum bisa bahagiain kamu seutuhnya," tulis Irwansyah.

3 dari 4 halaman

Doa dan Harapan

Irwansyah berharap rumah tangganya dengan Zaskia Sungkar bisa langgeng sampai maut memisahkan. Ia berdoa agar nanti dipertemukan lagi di Surga.

"InsyaAllah aku selalu doa agar Allah persatukan kita sampai syurga nanti. Love u forever istriku,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Puji Irwansyah

Senada dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar juga menuliskan harapan dan doa di hari jadi pernikahannya yang ke-11. Sebagai istri ia ingin Irwansyah tidak bosan membimbingnya.

"Happy 11 th anniversary imamku. Banyak belajar sabar, pemaaf dari kamu. Jangan bosan bimbing aku untuk jadi lebih baik. Semoga Allah satuin kita sampai surga aamin ya Rabb," tulis Zaskia.