Sukses

7 Momen Perpisahan Pemain Sinetron Dari Jendela SMP, Penuh Haru dan Air Mata

Liputan6.com, Jakarta Suasana haru menyelimuti lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP di kawasan Parung, Depok pada Jumat (14/07/2022) malam. Tampak sejumlah pemain dan kru sinetron yang tayang di SCTV itu berpelukan. Sebagian terlihat tak kuasa menahan air mata.

Rupanya malam itu menjadi hari terakhir syuting bagi sebagian besar pemain sinetron Dari Jendela SMP. Tak heran baik pemain muda dan senior terlihat emosional harus berpisah setelah bekerja bareng selama hampir dua tahun.

Sinetron produksi SinemArt ini telah tayang sejak 29 Juni 2020 dan membukukan lebih dari 730 episode. Wajar jika tim produksi melakukan penyegaran agar ceritanya tetap menarik diikuti. Berikut 7 momen perpisahan bintang sinetron Dari Jendela SMP dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Pergi

Dania Michelle mengunggah foto grup bersama sesama pemain, sutradara dan kru. “Semua kesayanganku pergi,” tulis pemeran Beby dalam bahasa Inggris.

3 dari 8 halaman

Nangis

Ery Makmur mengunggah foto feeds dengan beberapa pemain, dan menulis kesan tentang mereka. Salah satu artis yang diunggah adalah Saskia Chadwick. Komedian senior ini mengenang pemeran Santi adalah orang pertama yang menyapa saat ia bergabung ke DJS.

@saskiachadwick_ adalah anak yg paling humble di antara DJS squad lainnya... saya ingat betul, disaat saya berusaha mengakrabkan diri dgn DJS squad di epsd 393,,,, Saskia alias Santi adalah anak yg pertama menyapa saya.. dia adalah anak DJS squad, yg pertama kali bisa saya ajak bercanda.. bahkan hari ini dia yg datang menghampiri saya sambil menangis... terimakasih ya anak baik... tetaplah menjadi anak baik disaat karir mu menaik.... duuuhhhhh kok mata saya berkaca2,” tulis pemeran Jack.

4 dari 8 halaman

Bangga

Alvin Adam termasuk yang pamit dari DJS. Mantan pembaca berita TV mengunggah momen bersama di hari terakhir syuting.

Big happy family of DJS

Kesayangan Pipi semuanya .

Jujur, seneng bgt dekat & satu project dengan kalian.

Bakal.kangeeen....

Hugsss....

Till we meet again....

Sukses utk semua

Pipi bangga bgt ma kalian,” tulis pemeran Mansyur.

5 dari 8 halaman

Berubah

Daffy Putra membahas soal perubahan dalam caption Instagram. Pemeran Ridho mengunggah beberapa foto di feeds, berisi momen kebersamaan pemain DJS. “Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap,” tulisnya.

6 dari 8 halaman

Sedih

Ratu Sofya mengaku sedih harus meninggalkan DJS. “Merasa sedih tapi tak apa. Selamat tinggal semuanya. Sumpah senang banget bisa ada di DJS selama hampir dua tahun,” tulis pemeran Lili yang mengaku nangis seharian.

7 dari 8 halaman

Kangen

Aqeela Calista mengekspresikan kesedihan di unggahan Instagram Stories. “Bakal kangen,” tulis peraih Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2020 dan 2021.

8 dari 8 halaman

Bersyukur

Jefan Nathanio mengucap rasa syukur bisa terlibat dalam DJS. “Honestly, Setiap hari selalu bersyukur atas waktu yang bisa gue habiskan bersama kalian. Sungguh, pengalaman yang tak terlupakan bisa kerja bareng dan mengenal kalian semua. Sukses terus buat kita semua ya!” tulis pemeran Beben.