Sukses

Susul Yuju, Viviz Debut Februari 2022

Ada dua makna yang tersembunyi di balik nama Viviz.

Liputan6.com, Seoul - Satu per satu mantan anggota Gfriend kembali debut ke jagat K-Pop. Setelah Yuju merilis album solonya pada 18 Januari mendatang, Viviz akan segera menyusul.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (15/1/2022), Viviz yang beranggotakan SinB, Eunha, dan Umji telah siap untuk debut.

"Viviz menyusun jadwal dengan target untuk debut pada Februari," tutur perwakilan agensi Viviz, Big Planet Made.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makna Viviz

Disebutkan juga bahwa Viviz adalah kependekan dari "Vivid Dayz" yang menyimbolkan bahwa grup ini akan menjadi artis yang akan mengekspresikan diri mereka secara percaya diri kepada dunia. 

3 dari 5 halaman

Kependekan Nama

Nama ini juga merupakan kependekan dari tiga nama anggota grup ini. Nama asli Eunha dan SinB sama-sama mengandung huruf "Bi" yang dieja sebagai "Vi" dalam bahasa Korea. Sementara "Z" berasal dari nama Umji, di mana "Ji" dieja sebagai huruf terakhir alfabet ini. 

4 dari 5 halaman

Gfriend Berpencar

Setelah Gfriend bubar pada Mei 2021, masing-masing anggota grup ini berpencar di sejumlah agensi. Yerin dan Sowon banting setir sebagai aktris, masing-masing di Sublime Artist Agency dan IOK Company.

Sementara itu Yuju menandatangani kontrak dengan Konnect Entertainment. 

 

5 dari 5 halaman

Siap Debut

Mini album yang menjadi debut solo Yuju, memiliki tajuk REC, dengan title track "Play." Ia berpartisipasi dalam menulis semua lagu di album ini. Salah satunya, "Blue Nostalgia" secara keseluruhan ia tulis sendiri. 

Yuju juga berpartisipasi dalam menggubah seluruh lagu, kecuali bagian intro. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.