Sukses

UN1TY Dipilih jadi Brand Ambasador karena jadi Inspirasi Anak Muda

UN1TY digandeng sebagai musisi lokal.

Liputan6.com, Jakarta Boyband UN1TY terpilih menjadi brand ambassador Smartfren yang terbaru. Pemilihan itu karena dianggap UN1TY memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif.

Selain itu, UN1TY juga dianggap mewakili anak muda saat ini.

"Alasan kami menggandeng UN1TY karena kita lihat anak muda yang sejalan dengan misi kita buka peluang. Kita melihat UN1TY ini benar-benar lokal, Indonesian Pop," ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Hal ini sejalan dengan komitmen Smartfren yang ingin menggandeng musisi lokal.

"Ini sejalan dengan Smartfren yang memang brand lokal untuk mengembangkan talent-talent lokal lewat internet," ujar Roberto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ambisi

Selain itu, Smartren dan UN1TY pun memiliki ambisi yang sama untuk memajukan musik Indonesia dan tentunya agar boyband lokal bisa lebih diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Smartfren dan UN1TY punya ambisi sebenarnya gimana caranya Indonesian Pop Music dari boyband ini bisa diterima lebih luas lagi oleh masyarakat Indonesia. Mereka juga boyband yang sangat mengandalkan internet dan sangat digital. Itu sinergi antara Smartfren dan UN1TY," jelas Roberto Saputra.

 

3 dari 4 halaman

Senang

Boyband yang terdiri dari Fenly, Farhan, Shandy, Fiki, Fajri, Gilang, Ricky dan Zweitson ini pun mengaku merasa senang bisa terpilih sebagai brand ambassador Smartfren karena memiliki semangat yang sama untuk memajukan industri kreatif Tanah Air.

"Kami melihat Smartfren sebagai brand yang sangat dekat dengan pelanggannya dan anak-anak muda. Kita juga merasa Smarfren punya semangat dan musik kreatif yang sama. Bahkan banyak inisiatif dalam mendukung industri kreatif Tanah Air. Jadi tentunya senang banget akhirnya bisa jadi brand ambassador," ujar Fenly.

 

4 dari 4 halaman

Inspirasi Anak Muda

Fenly mewakili teman-teman yang lain pun berharap karya-karya UN1TY yang bekerjasama dengan Smartfren bisa menjadi inspirasi anak-anak muda.

"Doanya semoga kita bisa bekerjasama dan menginspirasi teman-teman kita, terutama anak-anak muda yang masih berjuang untuk berkarya dan kita bisa menjadi inspirasi bagi mereka dan pada akhirnya mereka bisa menginspirasi generasi berikutnya," jelas Fenly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.