Sukses

Ashanty Menangis Rasakan Gempa Banten saat Karantina dan Perawatan Covid-19

Rasakan gempa saat menjalani karantina dan perawatan Covid-19, Ashanty tak mampu menahan air mata.

Liputan6.com, Jakarta Gempa bumi berkekuatan 6,7 Magnitudo mengguncang Banten pada Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 16.05 WIB. Getarannya juga dirasakan di beberapa wilayah di Jakarta dan juga Bogor, Jawa Barat.

Ashanty yang saat ini sedang menjalani karantina dan perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro karena terpapar Covid-19, sangat merasakan gempa Banten tersebut.

Takut dan kaget, begitu yang dirasakan istri Anang Hermansyah. Bahkan, ia sampai menangis karena gempa yang dirasakan berlangsung cukup lama.

"Gempaaa kenceng dan lamaaaanya Allah!!," tulis Ashnty sambil menyematkan emoji menangis di Instagram Stories-nya, Jumat (14/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titik Gempa

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa lokasi gempa pada koordinat 7.01 LS, 105.26 BT atau 52 km Barat Daya Sumur, Banten.

3 dari 4 halaman

Ujung Kulon

Gempa ini juga terdeteksi di Google Maps. Titik gempat berada di selatan Taman Ujung Kulon, Banten, dengan tulisan magnitudo 6,7.

4 dari 4 halaman

Tak Berpotensi SUnami

BMKG menyatakan, gempa yang cukup besar terjadi di kedalaman 10 Km. Kendati demikian tidak berpotensi terjadi  tsunami.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.