Sukses

Dicibir Mirip Janda dan Babu, Mayang Adik Vanessa Angel Temui Psikolog

Mayang Adik Vanessa Angel ceritakan pilunya dicibir warganet

Liputan6.com, Jakarta Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, kerap menjadi bulan-bulanan warganet. Apapun yang dilakukannya selalu saja ditanggapi sinis, hingga menjadi bahan cibiran di media sosial.

Bahkan tak sedikit warganet yang mengejek Mayang dengan kalimat-kalimat hinaan terutama tentang fisiknya.

"Kadang dibilang 'ih muka lo mirip janda', 'kayak babu', gitu. Emang bentukan janda itu kayak apaan gitu? Aku belum nikah, belum punya anak dibilang janda," ujar Mayang saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ceritakan ke Doddy Sudrajat

Mayang hanya bisa pasrah dan enggan membalas cibiran warganet. Ia juga tidak menceritakan masalah ini ke ayahnya, Doddy Sudrajat.

"Enggak (cerita ke daddy). Aku paling kalau ada masalah sering aku pendem sendiri," katanya.

3 dari 4 halaman

Cerita Ke Kerabat

Dara 18 tahun itu mengaku lebih senang bercerita ke kerabat dan orang terdekatnya dari pada ke ayahnya sendiri. Sebab ia lebih merasa nyaman dengan hal itu. 

"Beberapa aku cerita ke tante dan ke manajer," ucap Mayang.

4 dari 4 halaman

Temui Psikolog

Tak dipungkiri Mayang ia sempat terpuruk saat warganet berbondong-bondong mencibirnya. Bahkan Mayang sampai menemui psikolog karena serbuan warganet.

"Awalnya aku sempat nge-drop, sempet nangis sampai mata bengep," katanya.

"Udah bilang (dateng ke psikolog). Mereka bilang gak apa-apa. Mungkin ini yang bisa membantu supaya ke depannya lebih baik," kata Mayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.