Sukses

H. Faisal Menangis di Hari Ulang Tahun Pernikahan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Kenangan-kenangan yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih begitu lekat di memori orang-orang terdekatnya. Terlebih lagi jika ada momen-momen spesial yang biasanya dijalani bersama-sama.

11 Januari menjadi hari ulang tahun pernikahan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Namun saat ini mereka sudah tidak bisa lagi merayakannya bersama dengan keluarga.

Ibunda Bibi Andriansyah, mengatakan bahwa selama ini biasanya mereka kerap membuat perayaan sederhana setiap kali ada yang berulang tahun. Termasuk juga ulang tahun pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sederhana

"Biasanya kalau ada ulang tahun itu kita hanya merayakan di rumah, beli kue sama keluarga," kata ibunda Bibi Andriansyah seperti dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Jumat (14/1/2022).

3 dari 4 halaman

Kirim Doa

Di tahun ini, kedua orangtua Bibi Andriansyah tidak membuat perayaan apapun selain memeberikan doa untuk mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Kemarin nggak ada, cuman kemarin pagi-pagi abis salat subuh kami baca yasin di rumah. Rencana mau lanjut ke makam tapi karena ada sidang, terus mama kemarin itu pilek, nggak jadi ke makam. Rencana sebenarnya tadi pagi, tapi nggak jadi juga. Mungkin dalam beberapa hari ini kami ke makam, biasanya setiap Jumat kami ke sana," timpal ayah Bibi Andriansyah yaitu H. Faisal.

4 dari 4 halaman

Menangis

Lebih lanjut, H. Faisal mengakui bahwa hingga saat ini ia masih kerap menangis jika mengingat momen-momen bahagia bersama dengan anak dan menantunya itu, termasuk di momen ulang tahun pernikahan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Kalau itu iya (masih sering menangis), sangat berat. Kejadiannya sangat memukul kami, kalau diingat kenangan-kenangannya pasti nggak tahan air mata. Apabila kita tinggal sendiri atau berdua dengan istri, anak kita sudah sebesar itu dalam keadaan sehat, dua-duanya langsung pergi yang sangat kita sayangi, itu sangat sulit menahan air mata," bebernya.