Sukses

5 Potret Aksi Carlos Fortes, Striker Arema FC Asal Portugal yang Gaya Rambutnya Mirip Cak Sodiq

Striker Arema FC Carlos Fortes yang juga dijuluki Cak Sodiq, sempat menorehkan banyak momen aksi seru dan menarik selama di lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Carlos Fortes, atlet sepak bola asal Portugal yang kini sedang menjadi sorotan publik. Pemilik nama Carlos Manuel dos Santos Fortes itu sedang bermain untuk klub Arema FC di BRI Liga 1.

Performanya dalam pertandingan Arema FC vs PSS Sleman pada putaran pertama di BRI Liga 1 dianggap kurang maksimal berbuah kekalahan Arema dengan skor 2-1. Kini, Carlos Fortes siap membawa Arema FC berada di posisi atas Liga 1.

Pria yang juga dijuluki Cak Sodiq lantaran memiliki rambut gimbal panjang layaknya penyanyi dangdut Sodiq Monata ini, sempat menorehkan banyak momen aksi seru dan menarik selama di lapangan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seperti Apa?

Aksi-aksi Carlos Fortes ini telah diabadikan oleh Liputan6.com pada pertandingan-pertandingan yang telah berlalu. Seperti apa aksinya? Simak deretan potretnya.

3 dari 7 halaman

1. Aksi Menendang

Beginilah gaya Carlos Fortes saat sedang menendang bola seperti terlihat dalam pertandingan Arema FC melawan PSS Sleman dalam laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, pada 19 September 2021 silam.

4 dari 7 halaman

2. Berebut Bola

Carlos Fortes memiliki tubuh yang terbilang besar dan kekar. Alhasil, gayanya saat berebutan bola jadi terlihat gagah.

5 dari 7 halaman

3. Aksi Penalti

Seperti inilah aksi Carlos saat melakukan tendangan penalti.

6 dari 7 halaman

4. Selebrasi

Gaya selebrasi Carlos saat mencetak gol terlihat karismatik.

7 dari 7 halaman

5. Kompak

Carlos Fortes pun berusaha untuk kompak dengan tim seperti terlihat dalam potret selebrasi bersama Hanif Sjahbandi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.