Sukses

Tanggapan Ayah soal Fuji Jadi Pemeran Utama di Film Bukan Cinderella

Liputan6.com, Jakarta - Fuji, adik almarhum Bibi Andriansyah didapuk sebagai pemeran utama dalam film produksi Super Media Picture berjudul Bukan Cinderella.

H. Faisal, ayah Fuji merasa bersyukur karena anaknya dipercaya menjadi bintang utama sebuah film.

"Alhamdulillah kalau ada sutradara yang merasa anak saya bisa diajak kerja samaa membuat film bagi saya terima kasih tak terhingga," papar besan Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (13/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Potensi

Dia yakin anaknya dicasting jadi bintang utama bukan tanpa alasan. H. Faisal percaya bahwa anaknya memiliki potensi di bidang akting.

"Kedua pastilah seorang sutradara melihat ada sesuatu yang bisa dikembangkan di anak saya. Kalau tidak memenuhi suatu persyaratan tertentu di anak saya tentu tidak mungkin dia mengambil risiko," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Cuti Kuliah?

Karena terlibat dalam proyek ini, maka ada kemungkinan Fuji bakal cuti untuk sementara dari kegiatan perkuliahannya.

"Bisa jadi mungkin karena kesibukan sekarang, sebenarnya kan dia online, mungkin untuk satu semester atau berapa dia cuti dulu," ungkapnya.

"Kemarin kan Gala hanya nempel sama dia, jadi dia mau online nggak bisa. Jadi daripada nilai jeblok," sambung Faisal.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dia berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung dan memberi respons positif terhadap Fuji.

"Bagi saya hal itu sangat saya hargai dan berterima kasih yang tidak terhingga. Begitu juga kepada netizen yang mendukung hal positif terhadap kami," tutupnya.