Sukses

Emosi Dicurigai Pakai Narkoba, Young Lex Merasa Difitnah

Young Lex kesal degan warganet yang selalu menyebut namanya setiap ada kasus narkoba artis.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex menyentil warganet yang menyeret namanya dalam kasus narkoba artis, yang terbaru, Ardhito Pramono. Keadaan ini sudah sering terjadi.

Young Lex mengunggah tangkapan layar komentar warganet yang menduga dirinya memakai obat terlarang. Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter ini merasa kesal dan tak terima.

"Young Lex itu bukan enggak make narkoba, cuma dia enggak ketahuan aja hahaha," kata pemilik akun (at)sukataredve****.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitnah

Young Lex merasa bahwa komentar tersebut sudah tergolong pada tindakan fitnah.

"Cantik, terlihat seperti anak baik baik banget tapi mulutnya sa****! Kalo saya iseng mau saya ladenin gimana ya? Seolah2 gue make tapi ga ketahuan, gila2 fitnah nya ganas banget ya ga malu ya mbak?" ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Sering Dikaitkan

Pelantun lagu "Nyeselkan" ini kesal lantaran komentar semacam itu bukan hanya satu atau dua kali dialamatkan padanya.

"Ini udah beberapa kali setiap ada yang ketangkep nama gue di bawa2 dengan fitnah dan tuduhan yang sama, AH BELUM AJA SI LEX KE CIDUK," tuturnya jengkel.

"Kalo 1-2 kali ga masalah gue sibuk juga tapi ini udah sering banget!! Dan sekali2 gue kasih respon kali ya??" sambungnya.

4 dari 4 halaman

Prinsip

Padahal, Young Lex memiliki prinsip untuk tidak mengonsumsi narkoba. Dia bahkan pernah diperiksa polisi dan urine-nya dinyatakan negatif.

"Itu prinsip gue ga akan pake narkoba! Lo tau prinsip ga?" kata dia dalam unggahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.