Sukses

Dicurigai Pakai Narkoba, Young Lex: Jangan Mentang-Mentang Gue Tatoan

Young Lex kesal karena namanya selalu disebut setiap kali ada artis yang kena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex kesal karena namanya sering kali disebut-sebut oleh netizen saat ada artis Tanah Air yang terciduk karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Yang terbaru misalnya, rapper bertato ini dibanding-bandingkan dengan musikus Ardhito Pramono yang baru saja ditangkap polisi terkait ganja.

"Kalimat lo toxic bgt sumpah. Seberapa yakin lo younglex gamakek? Ga makek apa ga ketahuan," kata warganet pengguna akun @gorgeous_paus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emosi

Melalui akun Instagram-nya, Young Lex pun menumpahkan kekesalannya. Dia tak habis pikir kepada pihak-pihak yang suka menilai orang lain hanya dari penampilan.

"Gue posting ini bukan untuk bahas ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang ga ketauan," tulis pelantun lagu "Raja Terakhir", Kamis (13/1/2022).

"JANGAN MENTANG2 gue TATTOAN dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment “KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP” BASI BANGET!" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Digerebek

Rupanya, Young Lex juga pernah digerebek oleh polisi setahun silam. Hasil tes, dia dinyatakan bersih dari penggunaan obat terlarang.

"Asal kalian tau 2021 awal rumah gue di grebek di tes urin positif? LOL NEGATIF! Itu prinsip gue ga akan pake narkoba! Lo tau prinsip ga?" paparnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ini pun menuai beragam reaksi dari warganet.

"Ya gitu kalau idolany ada kesalahan,tapi malah mau menjatuhkan orang lain juga tanpa memiliki bukti," kata salha satu warganet.

"Jangan nilai orang dari covernya, itulah manusia hanya bisa menilai dari luarnya saja," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.