Sukses

Tanpa Paksaan Joshua Suherman Puji Masakan Pertama Clairine Clay Usai Menikah

Joshua Suherman dan Clairine Clay tengah menikmati indahnya sebagai pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta - Joshua Suherman dan Clairine Clay tengah menikmati indahnya sebagai pengantin baru. Pasangan yang menikah pada pada 22 Desember 2021, kerap membagikan momen kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri di media sosial.

Yang terbaru, mantan penyanyi cilik yang namanya terkenal lewat lagu "Diobok Obok" membagikan momen dirinya pertama kali dibuatkan masakan oleh Clairine Clay.

"Masakan pertama istri pasca menikah," tulis Joshua Suherman sebagai status teks unggahan terbarunya di akun Instagram, Rabu (12/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enak Tanpa Paksaan

Menu yang dihidangkan Clairine Clay adalah telur dadar serta tumis daging dan buncis. Usai menyantapnya, Joshua Suherman mengakui kelezatan masakaan sang istri.

"ENAK POL! (Ini tanpa ada paksaan apapun dari istri)," tulis Joshua lagi.

3 dari 4 halaman

Tanyakan Ke Warganet

Lantas Joshua bertanya kepada warganet apa menu masakan favorit mereka. Pertanyaan itu dilontarkan Joshua agar menjadi referensi menu masakan berikutnya bersama sang istri.

"Apa sarapan favorit kalian? Siapa tau bs jadi ide buat kami besok2!" tulis Joshua.

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberi masukan menu makanan yang bisa dimasak oleh Clairine. Namun ada juga yang menyebut masa-masa pengantin baru adalah yang terindah.

"Nuget goreng pake sambel bawang dah paling nikmat tanpa repot karna pagi2 suamiku berangkat pagi dan aku mager masak ribet juga 🤣," tulis akun @novii.agustina.

"Enak banget nikah🤤 penganten baru," tulis @helodanu.

"Ati2 ya Jo kalo menilai masakan istri, enak ga enak bilang enak aja lah hahaha," tulis akun xolostepy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.