Sukses

Frans Beberkan Sifat Asli Fuji yang Akan Bermain Film Bukan Cinderella

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Fuji, adik ipar Vanessa Angel, akan terjun ke dunia entertainment. Ia didapuk menjadi pemeran utama untuk film layar lebar Bukan Cinderella.

Adik Bibi Andriansyah ini mengaku sempat deg-degan saat menjalani casting. Namun ia optimis bisa melakukannya.

Fuji juga mendapat dukungan besar dari keluarga termasuk sang kakak, Frans, yang selama ini jarang tersorot.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bangga

Diungkapkan Frans, bahwa sebagai kakak tentunya bangga melihat Fuji bisa berkembang. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (12/1/2022).

"Saya bangga sih adik saya bisa main film. Karena dari dulu juga ia pengin berakting, bergaya," papar Frans.

3 dari 5 halaman

Berhasil

Frans menjelaskan bahwa sang adik sudah mulai menunjukkan gayanya sejak muncul di aplikasi TikTok. "Dia kan mulai-mulai bergaya dari Instagram juga dari TikTok. Dan alhamdulillah berhasil," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Pemalu

Ditambahkan kakak Fadly ini bahwa Fuji sebelum bermain di media sosial merupakan seorang yang pemalu.

"Dia kan dari awal main TikTok, main Instagram itu berjuang banget. Dulu kan dia malu banget kalau disuruh gitu tapi sering ikut sama abangku Mas Bibi, sama juga Kak Vanes. Di-push mulu dia, selalu di-push dan hasilnya sekarang," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Casting

Fuji mendapatkan peran sebagai Amora dalam Bukan Cinderella tak semata-mata karena namanya tengah melambung berkat kedekatannya dengan Gala Sky. Seperti yang lain, ia juga harus melalui casting.

Fuji kegirangan setelah mengetahui ia berhasil mendapatkan peran dalam film tersebut. Namun ia juga bersedih karena harus berjauhan dengan keponakan semata wayangnya itu.