Sukses

7 Potret Pesta Ulang Tahun ke-33 Nindy Ayunda, Sosok Teman Pria Bikin Penasaran

Dalam pesta ulang tahun ke-33, Nindy Ayunda terlihat bersama pria yang wajahnya ditutup stiker. Berikut 7 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pop Nindy Ayunda merayakan ulang tahun yang ke-33 pada Senin (10/1/2022) kemarin. Sebuah pesta ultah yang meriah digelar pada tanggal tersebut. Diva pop Indonesia Ruth Sahanaya menjadi salah satu pengisi acara pada malam itu.

Tak hanya pesta meriahnya yang jadi sorotan, Nindy juga menunjukkan kedekatan dengan seorang teman pria baik di Instagram Stories mau pun feeds. Pelantun “Cinta Cuma Satu” sukses bikin warganet penasaran, lantaran ia mengunggah foto dan video bersama pria tapi wajahnya ditutup stiker.

Dalam kolom caption, Nindy menceritakan bahwa sosok teman istimewanya ini yang membuat pesta kejutan. Berikut 7 potret pesta ulang tahun Nindy Ayunda dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (11/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kaget

Nindy mengaku tak menyangka mendapat pesta kejutan ulang tahun yang begitu meriah. “Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. 🥺 Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget,” cerita mantan istri Askara Parasady Harsono.

3 dari 8 halaman

2. Ruth Sahanaya

Ekspresi semringah ditunjukkan Nindy mengetahui salah satu pengisi acara adalah penyanyi senior Ruth Sahanaya. Dalam salah satu video, terlihat istri Jeffry Waworuntu dan Nindy duet lagu Keliru.

4 dari 8 halaman

3. Brisia Jodie

Tak hanya penyanyi senior, penyanyi muda yang tengah naik daun juga tampil sebagai performer. “Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe & @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo,” tulis Nindy pada caption.

5 dari 8 halaman

4. Melaney Ricardo

Tampak pula Melaney Ricardo dalam momen bahagia tersebut. Dalam pesta ulang tahun pelantun “Buktikan”, Melaney bertindak sebagai MC.

6 dari 8 halaman

5. Terima Kasih

Nindy menuliskan ucapan terima kasih pada sosok yang tidak disebutkan. Tak cuma berterima kasih karena telah mengadakan pesta kejutan, tapi juga sebagai panutan dua anaknya. “Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka,” tulisnya.

7 dari 8 halaman

6. I Love You

Tampak pula video saat Melaney mengajak ngobrol Nindy dan sosok pria. Tapi Nindy menutupi wajah sang pria dengan stiker I Love You berukuran besar. Warganet pun penasaran dengan sosok tersebut. "Aw penasaran deh lelaki yg pakai kemeja hitam ituuuuh," tulis seorang warganet.

8 dari 8 halaman

7. Teman

Dalam ulang tahun tersebut tak terlihat teman artis yang dulu satu geng dengannya. Lewat caption, ia menulis pesan untuk teman yang menjauh dan yang tetap setia. “Terima kasih buat semuanya yang udah menyempatkan hadir. Di saat semua orang menjauh, tapi kalian memilih untuk tetap merangkulku, memaafkanku, menyayangiku dengan segala kekuranganku,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.