Sukses

Raffi Ahmad Siap Gandeng Mezut Ozil untuk RANS Cilegon, dengan Harga Rp 64,31 Miliar atau Lebih?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, kembali membuat gebrakan untuk tim sepak bola yang dibinanya, RANS Cilegon FC. Kali ini kabarnya, ia akan menggaet Mezut Ozil.

Mezut Ozil akan bermain dalam Liga 1 2022-2023 memperkuat RANS Cilegon FC. Hal itu diungkapkan suami Nagita Slavina di kanal YouTube miliknya, baru-baru ini.

"Mezut Ozil tertarik gabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi via WhatsApp. Dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," ungkap ayah Rafathar dan Rayyanza.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Harga Rp 64,31 Miliar

Dilansir transfermarkt.co.id, harga untuk gelandang serang klub Fenerbahce ini sebesar Rp 64,31 miliar. Harga ini terupdate pada 4 Januari 2022. Tentu untuk bermain di Indonesia harga ini cukup tinggi.

3 dari 5 halaman

Bayar Lebih?

Apakah Raffi Ahmad dengan klub RANs Cilegon FC akan membayar lebih dari harga pasar untuk mantan pemain Arsenal dan Real Madrid? Sayangnya, belum ada pernyataan resmi dari Raffi Ahmad mengenai hal tersebut.

4 dari 5 halaman

Tak Sedikit

Bila memang Raffi akan membayar dengan harga sama atau lebih, maka Rans Cilegon FC menjadi klub yang pertama mentransfer dengan nilai yang mahal di Tanah Air.

"Jika transfer Mezut Ozil ke RANS Cilegon benar terjadi, permainana cantik dari Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk memboyong Mezut Ozil ke RANS Cilegon," tulis media Turki, Fotospor.

5 dari 5 halaman

Kontrak

Mezut Ozil hingga kini masih bermain dalam klub Fenerbahce. Ia dikontrak sejak 25 Januari 2021 dan akan berakhir pada 30 Juni 2024.