Sukses

Bob Saget Manggung Stand Up Comedy Sehari Sebelum Meninggal Dunia

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, Bob Saget bahkan sempat mengunggah memorinya soal pertunjukan ini.

Liputan6.com, Florida - Kabar duka mengenai kematian Bob Saget mengejutkan publik. Terutama karena pria 65 tahun ini berpulang secara tiba-tiba pada Minggu (9/1/2022). Sehari sebelum meninggal dunia, bintang Full House ini bahkan masih manggung.

Dilansir dari Variety, sang komika sedang menjalani tur stand up comedy sejak September tahun lalu, dan dijadwalkan digelar hingga Juni 2022.

Ia terakhir kali tampil dalam acara stand up comedy di Jacksonville, Florida, AS.

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, ia bahkan sempat mengunggah memorinya soal pertunjukan ini. Siapa sangka, ini kenangan terakhir yang ditinggalkan Bob Saget.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan Terakhir

"Okay, aku senang sekali malam ini dalam pertunjukan di @pontevedra_concerthall, Jacksonville. Audiensnya baik sekali. Banyak aura positif," kata dia.

Bob Saget menambahkan, "Ini juga terjadi di Orlando kemarin malam di Hard Rock. Audiens sangat apresiatif dan menyenangkan."

3 dari 5 halaman

Dukacita Para Pesohor

Sejumlah pesohor telah mengungkapkan dukacita atas kepergian Bob Saget. Andy Cohen menulis, "Ia memiliki hati yang sangat lapang, dan tak sungkan menunjukkan perasaannya. Sosok penuh integritas."

Kat Dennings yang tampil bersama mendiang dalam serial Raising Dad juga ikut berduka. Ia membagikan foto mereka bersama, dan menulis caption, "Aku tak bisa berkata-kata. Bo Saget adalah yang terbaik. Ia sungguh baik hati."

4 dari 5 halaman

Di Kamar Hotel

Seperti diketahui, Bob Saget meninggal dunia di kamar hotel Ritz-Carlton Orlando, Florida, Amerika Serikat. Kematiannya diketahui dari sebuah laporan via telepon ke pihak kepolisian sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Polisi bergerak ke lokasi kejadian dan menemukan Bob Saget dalam keadaan tak responsif. Ia kemudian dinyatakan meninggal di tempat.

5 dari 5 halaman

Sitkom Full House

Bob Saget dikenal publik lewat perannya sebagai Danny Tanner di sitkom terkenal Full House sejak tahun 1987. Ia juga host acara komedi kondang America’s Funniest Home Videos yang tayang selama 1989 - 1997.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.