Sukses

Agatha Chelsea Lebih Pilih Tas dari Korea, Ketimbang Barang Branded

Agatha Chelsea menyukai barang yang minimalis namun unik.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Agatha Chelsea mengaku kerap memperhatikan penampilannya. Apalagi, dirinya suka menjadi inspirasi dari fans dari mulai menggunakan outfit hingga aksesoris tas.

Namun meski begitu, Agatha Chelsea mengaku bukanlah seseorang yang mementingkan brand dalam memilih sebuah barang terutama tas. Baginya, aspek kenyaman lebih penting.

"Aku lebih suka minimalis, simple, main warna juga enggak terlalu aneh-aneh. Style aku lebih ke timeless, aku pengin kalau beli barang itu dipakainya lama, bisa lima tahun kedepan. Semua outfit itu punya identitas masing-masing, aku suka yang unik, tapi tetap klasik. Yang penting nyaman sih," ujar Agatha Chelsea ditemui dalam pembukaan toko Flagship Marhen J di Mal Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (8/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fungsi

Selain itu, Chelsea juga mementingkan fungsi, dan kemudian diikuti dengan model. Baginya, tas klasik dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit.

"Aku sih yang penting enak dipakai, bagus, dan cocok sama outfit. Karena bagi aku, apapun itu, baik tas maupun sepatu, fungsi yang paling utama. Mementingkan fungsi dulu lalu model, kalau aku suka baru aku beli. Aku tahu Marhen J ini dari teman. Teman-teman banyak yang pakai, jadi kena racun juga," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Korea

Marhen J merupakan tas yang diproduksi dari Korea. Agatha Chelsea mengaku menyukai model dari berbagai macam tas tersebut. Namun dirinya tidak melihat sisi pencinta drama Korea sebagai bagian menentukan model.

"Kalau buat aku sebenarnya enggak KPopers banget ya. Cuma aku suka banget sama produknya, karena bisa dipakai day to day, modelnya juga bisa dipadu padankan dengan berbagai outfit," kata Agatha Chelsea.

 

4 dari 4 halaman

Diminati

Sementara itu, Chief Marketing istyle.id, Ardi Sudarto, mengungkapkan pembukaan store brand asal Korea Selatan itu didasari karena peningkatan minat konsumen. Ia berharap dengan hadirnya toko ini bisa memberikan inspirasi.

"Produk ini cukup diminati, jadi akhirnya memutuskan untuk membuka store di Jakarta. Ke depannya enggak cuma satu store, tapi akan ada beberapa store lainnya. Di Indonesia, Marhen J ini brand yang lebih dikenal di media sosial. Kami harap hadirnya toko ini bisa memberi inspirasi dan ide-ide penggemar kedepannya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.