Sukses

6 Potret Transformasi Dishani Chakraborty: Dibuang Dekat Tempat Sampah Saat Bayi, Lalu Diadopsi Aktor Kondang

Kini Dishani Chakraborty mengikuti jejak sang ayah, Mithun Chakraborty, masuk ke dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Bila dilihat di media sosial, sekilas kehidupan Dishani Chakraborty tak ada bedanya dengan gadis dari kelompok elit sebayanya. Namun sebenarnya, perjalanan hidupnya bak cerita dongeng.

Dilansir dari DNA India, Jumat (7/1/2022), putri dari aktor kondang Bollywood Mithun Chakraborty ini sebenarnya punya masa lalu yang pilu. Ia dikabarkan dibuang oleh keluarga biologisnya, dan ditemukan dekat dengan tempat sampah.

Namun takdirnya menuju ke arah yang lebih baik, saat keluarga aktor Mithun Chakraborty memutuskan untuk membuka pintu rumah mereka bagi bayi malang ini. Seperti apa kisahnya?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masuk Berita

Disebutkan bahwa informasi mengenai Dishani kecil yang dibuang di dekat sebuah tempat sampah, dipublikasikan sebuah media Bengali.

Salah satu orang yang membaca berita ini, adalah aktor Mithun Chakraborty.

3 dari 7 halaman

2. Diadopsi Mithun

Mithun tak sampai hati membayangkan nasib si kecil Dishani. Ia dan istri keduanya, Yogeeta Bali, langsung mengurus semua perizinan untuk mengadopsi Dishani.

4 dari 7 halaman

3. Melengkapi Keluarga

Kala itu, aktor yang dijuluki sebagai Disco King ini sudah memiliki tiga anak laki-laki. Tak heran, kehadiran Dishani cilik semakin melengkapi keluarga mereka.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan yang Hangat

Beranjak besar, hubungan Dishani dengan keluarga hangatnya ini dengan begitu akrab. Ia beberapa kali mengekspresikan rasa sayang untuk orangtuanya.

"Bersyukur memiliki ibu terhebat dan tercantik," ia menulis tentang Yogeeta pada 2015 silam.

6 dari 7 halaman

5. Anggap Ayah Superhero

Ia juga begitu menyayangi sang ayah, yang ia sebut sebagai superhero. 

"Selamat Hari Ayah untuk ayah super di luar sana. Dan selamat ulang tahun untuk ayahku. Superhero dan superstar sejati," tulisnya pada 2019 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Dunia Akting

Dishani sendiri kini menekuni dunia aking, sebagai sang ayah. Ia mengikuti kelas akting di New York Film Academy, dan debut di film pendek Holy Smoke pada 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.