Sukses

Dishani Chakraborty Sempat Tak Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah Mithun Chakraborty ke Dunia Akting

Dishani Chakraborty, tumbuh menjadi seorang gadis cantik dan mengikuti jejak ayah angkatnya Mithun Chakraborty menjadi aktris.

Liputan6.com, Jakarta - Dishani Chakraborty, menjadi salah satu anak superstar Bollywood yang mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia akting. Dan ia mengikuti jejak sang ayah, Mithun Chakraborty.

Padahal sebelumnya, Dishani Charaborty mengaku tidak ingin menjadi seorang aktris walau sang ayah merupakan superstar Bollywood.

"Saya benar-benar melewati fase pemberontakan di mana saya mengatakan pada diri sendiri bahwa saya tidak ingin melakukan apa pun yang berhubungan dengan akting," ungkapnya dilansir dari Timeofindia.indiatimes.com, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Out of the Box

Diakui Dishani bahwa ia lebih menyukai sesuatu yang out of the box. Untuk itu ia tak mengambil kelas akting.

"Saya mengambil pelajaran menyanyi klasik dan barat selama empat tahun," tambahnya.

3 dari 6 halaman

Hasrat

Sayangnya, semua itu dijalaninya tak lama. Lantaran, hasratnya untuk berakting lebih besar. "Saya menemukan hasrat saya untuk film dan akting dengan sangat cepat," paparnya.

4 dari 6 halaman

Ikut ke Lokasi Syuting

Hal yang membuatnya tertarik dengan dunia akting karena ia kerap pergi ke lokasi syuting sang ayah. Di sana ia melihat semua kegiatan yang dilakukan Mithun.

"Saya ingat duduk di vanity van-nya dan melihatnya membaca dialog, merias wajah, dan mengubah perannya. Saya merasa sangat tertarik," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Tomboi

Diakui Dishani bahwa ia tomboi karena tumbuh dengan saudara laki-laki angkatnya.

"Saya diberkati memiliki ikatan yang saya dan saudara laki-laki saya bagikan. Kami tidak terpisahkan. Kami semua memiliki minat yang sama, dan saat tumbuh dewasa saya pasti sangat tomboi berkat mereka. Saya adalah penggemar berat WWE," bebernya.

6 dari 6 halaman

Anak Angkat

Dishani Chakraborty merupakan anak angkat Mithun Chakraborty. Ia ditemukan Mithun di tempat sampah 20 tahun silam. Setelah diadopsi, Dishani tumbuh menjadi wanita cantik dan siap mengikuti jejak ayah angkatnya terjun ke industri film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.