Sukses

Rizky Billar Cerita Kesulitan Cari Baju untuk Baby L Hingga Hanya Dililit Kain

Lesti Kejora dan Rizky Billar merasa sedih saat bercerita tentang kesulitannya mencarikan baju untuk buah hatinya, Baby L.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk pertama kalinya merayakan malam tahun baru sebagai sepasang suami-istri. Tak hanya itu saja, status keduanya itu juga sudah menjadi orangtua untuk buah hatinya, Baby L.

Kemeriahan momen pergantian tahun itu diunggah Rizky Billar dan Lesti Kejora di vlog dalam kanal YouTube Leslar Entertainment. Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu terselip kesedihan yang dirasakan Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar merasa sedih saat bercerita tentang kesulitannya mencarikan baju untuk buah hatinya, Baby L.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan

"Cuman tadi ada salah satu kesedihan kita tadi, dede bilang dede sedih gara-gara pas tim kita lagi beli baju buat baby, penjualnya bilang 'Baju ukuran kecil untuk bayi prematur nggak ada, karena peminatnya kurang'," kata Rizky Billar dalam video yang diunggah pada Rabu (5/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Dililit Kain

Bahkan, karena tak ada ukuran baju yang sesuai untuk sang buah hati, Rizky Billar menyebut bahwa baby L hanya dililit oleh kain. Saat membahas hal itu, raut Lesti Kejora langsung berubah sedih dan seketika menangis.

"Cuman nggak apa-apa, kan sementara doang kecil, jadi kita kekurangan baju bayi. Si baby L nya tadi cuman sampe dililit kain doang ya sayang ya," kata Rizky Billar.

"Pake bedong," timpal Lesti Kejora sambil terisak.

 

4 dari 4 halaman

Menghibur

Melihat hal itu, Rizky Billar langsung mencoba menenangkan dan menghibur sang istri.

"Nggak apa-apa, jangan nangis. Nanti kita pinjem Doraemon, punya alat pengecil baju, kamu mau pilih alat pengecil baju apa pembesar bayi, nanti kan baju yang dibeli kepake juga," kata Rizky Billar sambil memberikan pelukan untuk Lesti.

"Ini belanjanya sama mama kan bertiga, beli bajunya ukuran bayi normal, dede nyarinya yang ukuran new born kan, dede beli tiga biji yang buat bayi prematur, kecil banget, karena dede pikir iseng aja gitu lucu, ternyata...," kata Lesti Kejora yang terpotong dengan suara kembang api perayaan tahun baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.