Sukses

Doddy Sudrajat Khawatir Donasi Rumah Bikin Image Gala Sky Ambyar, H. Faisal: Yang Rusak Itu Citra Saya

Liputan6.com, Jakarta Sudah lama netizen gondok dengan polah Doddy Sudrajat. Rupanya, beberapa dari mereka meluapkan keluhan kepada mertua Vanessa Angel, H. Faisal via pesan WhatsApp maupun saat tatap muka.

Keluhan ini salah satunya terkait aksi pihak Doddy Sudrajat melaporkan donasi untuk Gala Sky Andriansyah yang digagas Marissya Icha. Hasil donasi dibelikan rumah baru untuk putra Bibi Andriansyah.

“Ini apa sih Pak Haji? Bikin kesal saya ini, Pak Haji. Banyak yang menyampaikan (itu ke saya),” kata Faisal menirukan keluhan netizen, dilansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (5/1/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Punya Rumah Sendiri

Faisal menyebut menerima donasi untuk menghargai itikad baik masyarakat Indonesia yang prihatin atas status Gala Sky yang yatim piatu karena ayah ibunya tewas dalam kecelakaan di Jawa Timur, 4 November 2021.

Tak tebersit sedikit pun di benaknya untuk mengincar rumah baru milik cucu sendiri. “Alhamdulillah saya punya rumah sendiri,” tepisnya. Faisal pun tahu, pihak seberang tak setuju ada donasi buat Gala Sky.

3 dari 5 halaman

Gala Tak Butuh Rumah

“Karena Gala tidak membutuhkan rumah yang besar. Kalau pun misalnya terbeli rumah yang besar, yang menempati juga adik-adiknya almarhum Bibi. Di situ,” omel Doddy Sudrajat, diwartakan Liputan6.com, 23 Desember 2021.

“Nanti kalau sudah mulai SD atau SMP saja kan bisa di-bully sama teman-temannya: Ya lo tinggal di rumah donasi, rumah sumbangan. Nanti akan di-bully kan cucu Daddy. Kasihan,” imbuhnya kala itu.

 

4 dari 5 halaman

Rusak Citra Gala

Setelahnya, Doddy Sudrajat meminta hasil donasi dikembalikan kepada negara. Rentetan ocehan Doddy Sudrajat bikin Faisal mumet. Ia tak khawatir rumah hasil donasi bikin image Gala Sky ambyar di mata masyarakat.

“Kalau kita berbicara umpamanya katakanlah (donasi itu) menjatuhkan nilai Gala, akan merusak citra Gala, tidak. Yang rusak itu, kalau kita mau berpikir, yang rusak citra saya sebenarnya,” Faisal mengulas. 

5 dari 5 halaman

Rusak Citra Saya

“Kenapa rusak citra saya? Saya saja mau menerima seakan-akan orang enggak mampu saya, kan? Tapi intinya bagi saya bukan itu. Intinya orang mau menyumbang cucu saya. Saya terima,” ia menambahkan. Faisal mengajak pihak seberang berpikir positif.

“Saya menilai ini segi positifnya. Ini orang memberi kepada Gala, orang memberi kepada anak yatim piatu. Masa saya larang? Jadi kadang-kadang saya suka kurang memahami logikanya,” ia mengakhiri.