Sukses

Punya Chemistry Bagus di The Red Sleeve, Lee Se Young dan Lee Junho Saling Lempar Pujian

Liputan6.com, Jakarta Lee Se Young dan Lee Junho memiliki chemistry yang sangat baik dalam The Red Sleeve. Dikisahkan Raja Jeongjo yang diperankan oleh Junho mencintai pelayan istana yang pemberani, cerdas dan berprinsip kuat bernama Sung Deok Im (Lee Se Young).

Dalam sesi wawancara, Lee Se Young menceritakan chemistry-nya bersama Lee Junho. Baginya, anggota 2PM tersebut adalah partner terbaiknya.

"Saya juga memiliki adegan paling banyak dengannya. Sejak syuting kami paling dekat satu sama lain, komunikasi kami lancar," kata Lee Se Young dikutip dari Soompi, Rabu (5/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Junho di Mata Seyoung

Di lokasi syuting, mereka bisa mendiskusikan banyak hal. Aktris berusi 30 tahun ini juga sangat mengagumi kepribadian Lee Junho.

"Berkomunikasi dengannya dari segi akting juga lancar karena kepribadiannya sangat penyayang dan ramah. Rasanya kami bisa mendiskusikan ini dan itu dengan nyaman saat syuting," ia menjelaskan.

"Chemistry kami sangat bagus dan saya senang bisa bekerja dengannya. Dia adalah aktor yang saya percayai sejak awal," sambung mantan aktris cilik ini.

3 dari 5 halaman

Seyoung di Mata Junho

Dalam wawancara terpisah, Lee Junho juga memuji kemampuan akting lawan mainnya. Lee Se Young sendiri diketahui telah berkarier lebih dari 20 tahun sejak kecil.

"Seyoung memiliki pengalaman setingkat sutradara. Dia memiliki kepribadian yang baik. Dia rendah hati, mengatakan bahwa dia tidak memainkan banyak karakter utama. Rasanya seperti aku telah mendapatkan seorang adik perempuan yang dekat," kata Junho.

4 dari 5 halaman

Mood Maker

Pelantun lagu "Nobody Else" ini juga menganggap Lee Seyoung sebagai lawan main terbaiknya. Kehadiran Seyoung selalu mencerahkan suasana lokasi syuting.

"Saya sangat senang ketika dia datang ke lokasi syuting. Dan sangat bagus ketika Se Young dan Oh Dae Hwan sunbaenim (pengawal Raja) datang ke lokasi syuting," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Rating

Sementara itu, The Red Sleeve telah menamatkan ceritanya pada episode ke-17, Sabtu (1/1/2022). Serial yang disutradarai Jung Ji In tamat dengan rating 17,4 persen. 

Selain meraih rating tertinggi, The Red Sleeve juga jadi drama paling banyak dibicarakan di Korea Selatan selama delapan minggu berturut-turut versi Good Data Corporation.