Sukses

Kim Mi Soo Meninggal Dunia, Agensi Mohon Tak Menyebarkan Rumor demi Keluarga Mendiang

Liputan6.com, Seoul - Agensi Kim Mi Soo, Landscape Entertainment, telah mengonfirmasi mengenai kabar duka meninggalnya sang aktris Snowdrop. Sang aktris meninggal dunia secara mendadak dalam usia 31 tahun.

Tentu saja pihak keluarga menjadi yang paling terpukul mendengar kabar bahwa Kim Mi Soo meninggal dunia.

"Keluarga mendiang saat ini sangat berdukacita karena kabar duka yang datang secara mendadak," tutur pihak agensi, seperti diwartakan Soompi, Rabu (5/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jangan Tebar Rumor

Dalam pernyataan resminya, ada satu hal yang diwanti-wanti pihak agensi.

"Kami secara tulus meminta Anda menahan diri untuk membuat rumor atau artikel yang spekulatif, agar pihak keluarga yang sangat ini sedang terpukul dan berduka, dapat memberikan penghormatan kepada sang mendiang," kata agensi lagi.

3 dari 4 halaman

Pemakaman Digelar Privat

Selain itu disampaikan pula bahwa upacara pemakaman Kim Mi Soo akan digelar secara privat. Hal ini sesuai dengan permintaan keluarga.

"Mohon doakan mendiang agar dapat beristirahat dengan tenang, dan sekali lagi, kami mengirim belasungkawa terdalam untuknya," begitu isi pernyataan Landscape Entertainment.

4 dari 4 halaman

Bintangi Snowdrop yang Masih Tayang

Dalam Snowdrop, Kim Mi Soo memerankan karakter Yeo Jung Min, salah satu teman Eun Young Ro yang diperankan Jisoo Blackpink. Drakor tersebut masih mengudara hingga saat ini, dan syutingnya telah rampung. 

Selain Snowdrop, Kim Mi Soo juga bermain di The School Nurse Files, Yumi’s Cells, dan Hi, Bye Mama!.