Sukses

Whoopi Goldberg Positif Covid-19 Varian Omicron

Setelah Whoopi Goldberg positif Covid-19 varian Omicron, acara yang dipandunya ganti format sementara.

Liputan6.com, Los Angeles - Varian Omicron yang mewabah di Amerika Serikat kini ikut menyerang Whoopi Goldberg. Aktris Sister Act ini dinyatakan positif Covid-19 dengan varian tersebut.

Dilansir dari People, Selasa (4/1/2022), hal ini disampaikan Joy Behar, rekan Whoopi Goldberg dalam acara bincang-bincang The View.

"Mengapa aku yang ada di sini, alih-alih Whoopi? Whoopi sayangnya mendapat hasil tes positif saat libur, tapi ia mungkin akan kembali minggu depan," begitu pernyataan Joy dalam video singkat yang diunggah di akun Twitter resmi The View.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vaksin dan Booster

Disebutkan juga bahwa sang host tertular saat liburan akhir tahun kemarin dan kini beristirahat di rumahnya. "Karena dia sudah divaksin dan mendapat booster, gejalanya sangat, sangat ringan," Joy menambahkan. 

3 dari 5 halaman

Sementara Ganti Format

Namun pihak The View tetap sangat waspada, termasuk dengan mengubah format acara. Panel pengisi acara The View, kini syuting jarak jauh dari rumah masing-masing.

"Seperti yang bisa kalian lihat kami kembali dalam boks dan syuting acara ini dari jarak jauh. Semoga hanya satu minggu, aku berdoa ini hanya satu minggu. Tapi kamu enggak bakal tahu karena Omicron ini merajalela," kata Joy.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Berpotensi Terpapar

Ini bukan persinggungan pertama wanita 66 tahun tersebut dengan Covid-19. Pertengahan Desember lalu, Whoopi Golderg absen di The View karena berpotensi terpapar virus Corona.

Ia menjalani tes dan hasilnya negatif.

5 dari 5 halaman

Dukung Vaksin

Whoopi juga termasuk salah satu pesohor yang vokal menekankan pentingnya vaksin. "Langkah paling penting yang bisa dilakukan orang-orang untuk mengakhiri ini semua adalah dengan divaksin," kata aktris yang meraih Piala Oscar lewat film Ghost.

"Dan aku dengan bahagia menyatakan kepada kalian bahwa kemarin malam, aku akhirnya mendapat suntikan pertamaku di pusat vaksinasi 24 jam di Javits Center," kata Whoopi Goldberg dalam acara The View Maret 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.