Sukses

Kep1er Pecahkan Rekor Aespa, Kini Jadi Girl Group dengan Album Debut Tersukses

Kep1er juga baru mengumumkan nama fandom berikut warna resmi mereka.

Liputan6.com, Seoul - Sempat tertunda hampir sebulan karena COVID-19, Kep1er akhirnya debut. Mereka resmi diperkenalkan lagu perdana "Wa Da Da" di album First Impact.

Debut girl group yang beranggotakan para pemenang Girls Planet 999 ini langsung menarik perhatian publik. Apalagi album perdana mereka kini berhasil menumbangkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh aespa.

Diwartakan Allkpop, Senin (3/1/2022), pre-order untuk First Impact telah mencapai angka 200 ribu kopi, tertinggi dalam sejarah Hanteo. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salip Rekor Aespa

Pencapaian ini menyalip catatan tertinggi yang sebelumnya dipegang aespa dengan 150 ribu kopi, kurang dari 24 jam pada hari perilisannya.

Sementara itu video klip "Wa Da Da" yang dipublikasikan pada 3 Januari kemarin juga menarik perhatian publik, dan telah disaksikan lebih dari 5 juta kali.

3 dari 5 halaman

Kep1ian

Kep1er sendiri baru saja mengumumkan nama fandom berikut warna resmi mereka. Penggemar Kep1er kini menggunakan nama Kep1ian, yang dibaca sebagai "keplian."

Artinya, adalah orang-orang yang mendukung Kep1er. "Mari membuat kenangan bahagia bersama Kep1er," begitu isi cuitan di Twitter resmi grup ini.

4 dari 5 halaman

Dua Warna

Kep1er memperkenalkan dua warna, satu untuk sang idol dan yang lainnya untuk para penggemar. Warna untuk Kep1er adalah lavender dan putih. Sementara bagi Kep1ian lavender dan kuning.

5 dari 5 halaman

Sempat Mundur

Kep1er seharusnya debut pada 14 Desember lalu, dan sebelumnya tampil di MAMA 2021. Namun semua rencana ini buyar setelah seorang staf grup ini tertular Covid-19. 

Tak hanya itu, pertengahan Desember lalu dua anggota Kep1er yakni Xiao Ting dan Mashiro juga sempat mendapat diagnosis serupa. Untungnya semua kesulitan ini telah diatasi, dan Kep1er bisa debut. 

Selamat,Kep1er dan Kep1ian!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.