Sukses

Kostum Miley Cyrus Copot di Atas Panggung Acara Tahun Baru 2022

Miley Cyrus mengambil hikmah dari insiden ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus bernasib apes saat manggung di acara pergantian malam tahun baru 2022. Dalam perhelatan bertajuk "Miley's New Year's Eve Party" itu, kostum panggung penyanyi 29 tahun ini copot.

Dilansir dari People dan CNN, Minggu (2/1/2022), kala itu ia mengenakan kostum silver yang terdiri dari atasan dan rok super-mini.

Atasan mantan istri Liam Hemsworth ini bermodel kerah halter neck dengan belahan dada sangat rendah. Bagian punggungnya terbuka dan memiliki aksen robek-robek.

Nah, saat bintang Hannah Montana ini membawakan lagu "We Can't Stop" dan hendak melanjutkan ke "Party in the U.S.A," ia terlihat memegangi atasan yang ia kenakan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mundur dari Panggung

Miley terus memegangi atasannya tersebut, lantas memunggungi kamera yang menyorotnya. Tak lama, ia mundur ke belakang panggung, sementara band dan panyanyi latarnya terus membawakan "Party in the U.S.A."

Tak lama kemudian, Miley kembali ke panggung dengan blazer merah yang sempat ia kenakan sebelumnya. 

3 dari 5 halaman

Pelesetkan Lirik Lagu

"Everybody's definitely looking at me now (Semua orang pasti sekarang memperhatikanku)," kata Miley, memelesetkan lagu "Party in the U.S.A."

Ia kemudian ngeles, "Tapi [dengan kostum itu] aku masih tetap tampil paling tertutup di atas panggung."

4 dari 5 halaman

Ambil Hikmah

Bak motivator, ia bahkan mengajak penonton mengambil hikmah dari insiden ini, untuk masuk ke tahun 2022.

"Pertunjukan malam ini adalah tentang menjadi fleksibel, menghadapi tantangan, dan meraih yang terbaik bahkan dalam keadaan terburuk sekalipun. Ketangguhan tersebut tak boleh berhenti sampai di sini. Mari membawanya bersama kita pada tahun baru," kata dia.

5 dari 5 halaman

Bukan Masalah, tapi Kesempatan

"Kita semua belajar untuk mengantisipasi hal yang tak diharapkan, dan ketimbang melihatnya sebagai masalah. Mari menganggapnya sebagai kesempatan. Kuharap semua yang ada di Miami dan di rumah, menyongsong tahun 2022 yang sehat dan penuh kebahagiaan!" kata Miley lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.