Sukses

Potret Lesti Kejora dan 6 Penyanyi Dangdut Setelah Melahirkan, Lelah Campur Bahagia

Melalui potret-potret ini, kita bisa melihat wajah bahagia Lesti Kejora dan para penyanyi dangdut yang tampak masih sangat memesona setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah dikaruniai anak pertama beberapa hari lalu, mengingatkan kita pada perjuangan sejumlah artis lain saat melahirkan.

Bahkan, beberapa di antara artis wanita tersebut memiliki profesi yang sama seperti Lesti, yakni seorang penyanyi dangdut. Bahkan, beberapa di antara mereka langsung diabadikan dalam sebuah potret usai si buah hati lahir.

Menariknya, dari situ kita bisa melihat wajah bahagia para penyanyi dangdut ini yang tampak alami tanpa polesan make up setelah melahirkan. Semuanya terlihat masih sangat memesona.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Lelah yang Tertutup Bahagia

Bahkan bila diperhatikan dengan seksama, terlihat raut wajah lelah setelah melahirkan, yang pada akhirnya tertutup oleh kebahagiaan. Terlebih lagi ketika sang suami mendampingi para pedangdut ini.

 

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja deretan penyanyi dangdut muda yang langsung diabadikan melalui sebuah potret setelah melahirkan? Seperti apa ekspresi bahagia mereka? Berikut deretan potretnya.

4 dari 10 halaman

1 Lesti

Lesti Kejora menjalani proses persalinan secara caesar pada 26 Desember 2021 lalu. Diketahui, si buah hati terlahir prematur. Lesti sempat berbicara dengan Sule dan Nathalie Holscher sesaat setelah melahirkan.

Perbincangan tersebut diunggah di media sosial Sule. Terlihat Rizky Billar mendampingi Lesti. Wajah Lesti tetap terlihat memesona meskipun ia lelah.

5 dari 10 halaman

2. Nella Kharisma

Nella Kharisma melahirkan bayinya yang diberi nama Gendhis secara normal di rumah sakit di Solo pada 21 Agustus 2021 lalu. Tampak di sebuah foto, Nella melupakan semua lelahnya dengan tersenyum ceria melihat si buah hati.

6 dari 10 halaman

3. Zaskia Gotik

Pada 7 November 2020 lalu, Zaskia Gotik melahirkan bayi perempuannya secara prematur. Namun begitu, ibu dan anak terlihat sehat.

Selama melahirkan, Zaskia yang ditemani suami tentunya tak mengenakan make up. Namun ia tetap memesona, terlebih saat ekspresi bahagia terpancar.

7 dari 10 halaman

4. Mutia Ayu

Ekspresi lelah tertutup bahagia juga terlihat di wajah Mutia Ayu ketika ia melahirkan anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada 28 Februari 2020 silam.

Proses melahirkan Mutia kala itu ditemani oleh mendiang suaminya, Glenn Fredly yang terlihat bahagia dalam sebuah potret penuh kenangan indah.

8 dari 10 halaman

5. Selvi Kitty

Penyanyi dangdut Selvi Kitty bersama suaminya, Rangga Ilham, juga sempat mengabadikan momen setelah anak mereka lahir pada 18 Februari 2019 lalu.

Menariknya, kelahiran anak mereka bertepatan dengan ulang tahun pernikahan. Alhasil, seperti terlihat dalam sebuah foto, Selvi pun tak terlihat lelah sama sekali lantaran mendapatkan kebahagiaan dua kali lipat.

9 dari 10 halaman

6. Uut Permatasari

Uut Permatasari juga sempat mengabadikan momen tepat setelah ia melahirkan pada 2016 silam. Wajahnya terlihat natural dan tetap memesona tanpa terlihat ekspresi lelah sedikitpun.

10 dari 10 halaman

7. Inul Daratista

Kembali jauh ke belakang, ada Inul Daratista yang melahirkan anak laki-laki pertamanya pada 2009 setelah bertahun-tahun menikah dengan Adam Suseno.

Kala itu, Inul memilih untuk menjalani metode bayi tabung hingga lahirlah seorang anak yang diberi nama Yusuf Ivander Damares. Penampilan Inul melalui sebuah potret lawas tampak bahagia dan tak terlihat lelah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.