Sukses

Anak Indigo Prediksi Indonesia Vs Thailand di Piala AFF 2020 Leg 2

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Indonesia vs Thailand untuk merebutkan Piala AFF 2020 di leg pertama telah berakhir. Indonesia harus menelan pil pahit dengan kekalahan telak 0-4, Rabu (29/12/2021).

Namun, kemenangan belum diraih para pemain dari Negara Gajah Putih. Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk merebut kekalahan tersebut di leg kedua, 1 Januari 2022 nanti.

Akankah Indonesia bisa merebut piala AFF 2020 yang memang sudah lama dinanti oleh pecinta sepak bola? Bagaimana prediksi Indonesia vs Thailand?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Mimpi

Seorang anak indigo meramal melalui kartu tarot, seperti terlihat di kanal YouTube Cah Indigo Channel, Kamis (30/12/2021). Dikatakan bahwa Indonesia berkaitan dengan mimpi.

"Mimpi. Ya berkaitan dengan mimpi yang bisa terwujud," ucapnya.

 

3 dari 6 halaman

Mental

Sementara, diterawang soal Thailand berkaitan dengan mental juara yang bisa diraihnya.

"Kartu ini melambangkan seseorang atau tim ataupun siapapun yang memiliki mimpi yang terwujud. Apapun itu hasilnya itu bisa terwujud. Thailand, knight of swords. Satria pedang melaju dengan gagah berani. Persiapan yang matang untuk Thailand," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Peluang

Bicara mengenai peluang Indonesia untuk meraih kemenangan, anak indigo ini menjelaskan.

"Dengan keyakinan pemain satu dengan lainnya ada keyakinan yang kuat untuk memenangkan partai ini. Jika beruntung bisa memenangkannya," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Beda

Ditambahkannya, bahwa ada perbedaan cara Indonesia dan Thailand untuk mendapatkan piala AFF 2020.

"Dari awal dia (Thailand) sudah persiapan cukup tangguh namun harus berlari untuk mengejar. Beda, kita mewujudkan mimpi, mereka berlari untuk mengejar dengan pedang di tangan," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Hasil Akhir

Setelah membuka kartu berikutnya, terlihat seorang pemuda mencabut satu tongkat dari tujuh.

"Sudah ada satu tongkat panjang dan dia sudah ada di atas. Dan berusaha untuk menghadapi rintangan-rintangan di sini. Dan paling penting di sini, keyakinan diri, kepercayaan diri. Rintangannya sudah ada dapat empat, sama-sama mempunyai peluang. Dan untuk hasilnya tampaknya ada sebuah kemenangan di hati para pendukungnya," paparnya.