Sukses

Suga BTS Dapat Salam dan Ucapan Terima Kasih dari Pemain NBA Damian Lillard

Liputan6.com, Jakarta Pemain NBA Damian Lillard tiba-tiba memberikan salam untuk Suga BTS via akun Twitter resmi timnya, Portland Trail Blazers. Dalam waktu singkat, video yang dibagikan pada Rabu (29/12/2021) ini langsung menarik perhatian publik.

"Apa kabar Suga? Aku Dame Lillard," kata pebasket 31 tahun itu.

Damian Lillard kemudian menambahkan bahwa ia membaca artikel wawancara Suga yang dipublikasikan Vogue Korea baru-baru ini. Salah satu yang dibicarakan adalah hobi sang member BTS terkait olahraga basket.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Favorit Suga

Dalam wawancara tersebut diungkap bahwa wajah pria bernama asli Min Yoongi ini langsung berseri-seri begitu membicarakan soal basket. Ia memilih Portland Trail Blazers dan Damian Lillard sebagai favoritnya belakangan ini.

"Ketimbang tim besar, aku suka underdogs," kata dia dalam wawancara ini, seperti diwartakan Soompi beberapa waktu lalu. 

3 dari 5 halaman

Bukan Hal Enteng

Damian Lillard tersentuh membaca kata-kata Suga mengenai diri dan timnya.

"Aku mengapresiasi kata-katamu. Menjadi pemain favorit seseorang, aku tak menganggap hal ini enteng. Saat mereka menjadi penggemar tim kami, hal yang begitu kupedulikan, ini begitu berarti bagiku," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Underdog

Ia juga mengomentari ucapan Suga tentang underdogs, alias para pemain yang tak dijagokan.

"Satu hal dari menjadi underdog, adalah tahu bahwa banyak orang tak memiliki pemahaman serupa dengan apa yang kau pikirkan. Jadi fakta bahwa kamu mengapresiasi status underdog-ku, dan caraku melakukan tugasku, dan hal yang ingin kuraih, sungguh berarti bagiku. Apalagi kau berada di tempat yang jauh" kata dia.

5 dari 5 halaman

Covid-19

Sementara itu, Suga BTS kini sedang memulihkan diri dari Covid-19 yang ia derita. Sang rapper diketahui tertular virus Corona setelah mengunjungi Amerika Serikat.

"Anggota BTS, Suga, dikonfirmasi dengan Covid-19 pada Jumat (24/12/2021) saat karantina mandiri. Dia menjalani tes PCR setelah kembali ke Korea pada Kamis (23/12/2021)," begitu pernyataan agensi.

Dua hari setelah Suga, RM dan Jin juga mendapat diagnosis serupa. Saat ini, mereka sedang tidak memiliki kegiatan resmi karena mendapat istirahat panjang akhir tahun dari agensi.