Sukses

Dimas Djayadiningrat Modifikasi Video Animasi Los Lojobronos Rayakan Era Western Movie, Banjir Pujian

Sutradara Dimas Djayadiningrat memodifikasi video animasi "Los Lojobronos" dengan menggandeng Iqbaal Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan Juni 2021, sutradara Dimas Djayadiningrat bersama sinematografer Ical Tanjung dan Iqbaal Ramadhan menjuri di Kompetisi Sinema Pariwara Duta Muda Cleo.

Pemenang ajang ini adalah video animasi Los Lojobronos dari Javora Studio. Versi hidupnya lantas diproduksi Dimas Djay dengan bintang film Dilan 1990 sebagai pemeran utama.

Hasilnya dipamerkan Dimas Djayadiningrat di akun Instagram terverifikasinya pada 25 Desember 2021. Bersama video itu, sang sineas berbagi cerita soal konsep dan proses kreatif.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lewati Modifikasi

Filmnya sendiri sudah melewati modifikasi dari basic storynya, dan dalam style kami ingin merayakan era western movie ala Sergio Leone,” tulis sutradara film box office Quickie Express.

Dengan hawa2 musik ala Ennio Morricone meskipun enggak bs menyamai sama sekali ya. Sisanya kami tetap mencoba memasukkan unsur kelokalan yang sudah diudek-udek jadi sop ala tim @lancar_djaya,” ia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Pujian Chicco Jerikho

Lebih dari 10 ribu orang mengirim tanda hati buat video ini. Sejumlah artis mengapresiasi proses maupun hasil akhir yang disuguhkan Dimas Djayadiningrat, di kolom komentar.

Elkonco terbaik,” cetus Chicco Jerikho lalu mengirim emotikon kobaran api. “Kamp**tos,” sutradara film Garuda Di Dadaku dan Sang Penari, Ifa Isfansyah menyahut.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Dimas Djayadiningrat menghasilkan sinema pariwara namun tetap saja suami aktris Faradina Mufti senang dengan proses berkesenian hingga ke tahap produksi.

“Kita senang apalagi saat melihat respons tim Cleo yang puas dengan hasilnya. Ada kepuasan tersendiri saat karya yang kita kerjakan diterima baik orang lain khususnya oleh masyarakat,” Dimas Djayadiningrat membeberkan.

5 dari 5 halaman

Wadah Kegiatan Positif

Lewat interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, pekan ini, Marketing Director Cleo, Melisa Patricia, menyebut Los Rojobronos mengisahkan dua orang pencari harta karun. Mengarungi hampir tujuh gunung, salah satu dari mereka kehausan hingga tak sanggup melanjutkan perjalanan.

Melisa menyambut hangat karya kreatif yang lahir di ajang Duta Muda Cleo 2021. “Kami akan terus membuka wadah dan kegiatan positif agar makin banyak karya seni tercipta. Berinovasi dan komitmen mempersembahkan yang terbaik masyarakat Indonesia,” tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.