Sukses

Denny Cagur Jadi Pemimpin Redaksi dan Jarwo Kwat Sebagai News Anchor Senior di Cross Check!

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur akan menjadi pemimpin redaksi baru. Di awal kepemimpinannya, ia suka memerintah anak buahnya. Namun, ada satu kelemahannya yaitu wanita cantik, seperti kehadiran Lia Amelia sebagai make up artist bohai dan Dustin yang berperan sebagai HRD aneh yang suka berbicara ngelantur soal filosofi

Ada pula, Jarwo Kwat berperan sebagai Senior News Anchor yang sering banget jadi bahan jailan karyawan kantor, padahal usianya paling tua. Selanjutnya, ada Wika Salim menjadi news anchor cantik yang baru saja diterima kerja.

David John Schaap, seorang office boy ganteng yang suka jadi rebutan cewek-cewek kantor, dan Marshel Widianto sebagai reporter yang serba bisa mulai dari cari berita ke lapangan sampai bantu parkirin mobil. 

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Cross Check!

Keseruan yang bakal diperlihatkan Denny Cagur, Jarwo Kwat bersama para artis lainnya bakal ditampilkan di program baru bernama Cross Check!

Cross Check! merupakan program komedi informatif yang menyajikan informasi seputar kejadian-kejadian viral dan dikemas secara komedi.

 

3 dari 4 halaman

Berdurasi 60 Menit

Program berdurasi 60 menit ini akan menghadirkan bintang-bintang hiburan kocak Tanah Air yang pastinya bakal membuat pemirsa tertawa di edisi perdana yang tayang 17 Januari 2022.

"Bagaimana kalau karyawan baru masuk RUANG HRD di NEWS TV.?.Malam ini pukul 21:30 WIB," tulis akun Instagram iNews.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bintang Tamu Spesial

Selain itu, Cross Check! juga akan mengundang bintang tamu spesial yang tak kalah seru untuk berperan menjadi salah satu anggota dari divisi News TV. Simak keseruan dan kocaknya situasi di kantor TV berita yang akan digambarkan dalam program Cross Check!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.