Sukses

6 Momen Kejutan Ulang Tahun ke-8 Bilqis Putri Ayu Ting Ting, Dirayakan di Bali

Momen ulang tahun Bilqis putri Ayu Ting Ting dirayakan di Bali. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bilqis Khumairah Razak merayakan ulang tahun hari ini, Selasa (28/12/2021). Putri semata wayang Ayu Ting Ting ini genap berusia delapan tahun. Bilqis melewati hari bertambahnya usia di pulau Bali.

Hal ini terlihat dari unggahan Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum. Sejak Senin (27/12/2021), pelantun Geboy Mujaer beserta keluarga mengunggah suasana liburan mereka di Bali.

Selain liburan dan merayakan ulang tahun Bilqis, perjalanan mereka ke Bali juga foto prewedding adik Ayu, Syifa. Berikut 6 momen kejutan ulang tahun ke-8 Bilqis Khumairah Razak dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (28/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kejutan

Keluarga kompak memberikan kejutan pada pukul 00.00 WIB tadi. Dari Instagram Umi, terlihat Ayu, Syifa dan teman Ayu lainnya membawakan kue tar yang dihiasi lilin ke kamar Bilqis.

3 dari 7 halaman

Kaget

Ekspresi kaget ditunjukkan Bilqis ketika mengetahui dirinya mendapat kejutan. Bocah cantik ini pun tersenyum.

4 dari 7 halaman

Tiup

Bilqis pun meniup kue ulang tahunnya. Suasana hangat terasa dalam video yang diunggah pelantun Alamat Palsu di Instagram Stories.

5 dari 7 halaman

Doa

Terlihat dalam beberapa video, bintang film Dimsum Martabak mengucapkan doa dan harapan terhadap anak satu-satunya ini.

 

6 dari 7 halaman

Maaf

Dalam feeds Instagram, Ayu menulis caption panjang. Selain doa dan harapan, ia juga meminta maaf. “maafin bunda y nak klw bunda suka sibuk kerja tp semua bunda lakuin untuk masa depan iqis dan bunda, tp bunda akan selalu berusha yg terbaik untuk iqis, dan bunda akan selalu buat iqis bahagia y nak,” tulis pelantun Sambalado.

 

7 dari 7 halaman

Renang

Menikmati libur akhir tahun, Ayu dan Bilqis memilih renang di pagi hari. Tampak keduanya santai di kolam sebuah vila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.