Sukses

Potret Ganteng 5 Aktor Indonesia Bertema Pangeran Disney, Ada Richard Kyle hingga Valentino Peter

Aktor Indonesia seperti Richard Kyle dan Valentino Peter bintang Love Story The Series bergaya ala pangeran Disney. Berikut 5 potretnya

Liputan6.com, Jakarta Lima aktor Indonesia menjalani pemotretan dengan tema karakter film animasi klasik Disney. Artis populer seperti Richard Kyle dan Valentino Peter turut ambil bagian.

Pemotretan ini dirilis dalam rangka perayaan hari Natal 2021. Mengusung judul “Disney Prince is Coming Not Santa (Pangeran Disney yang datang, bukan Sinterklas)”, sejumlah aktor tampil menawan di bawah arahan fotografer Denny Tjan.

Pemilihan aktor memerankan karakter pangeran film animasi Disney terbilang pas, ditunjang dengan kostum dan lokasi yang membuat hasil foto tampak elegan. Berikut potret 5 aktor Indonesia bergaya ala pangeran Disney yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (27/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mario Lawalata

Aktor yang hobi main basket, Mario Lawalata bergaya ala Florian. Karakter ini merupakan pasangan Snow White alias Putri Salju. Memakai jas warna hitam, pria 41 tahun tebar pesona di depan cermin.

3 dari 6 halaman

Ario Bayu

Bintang film Soekarno: Indonesia Merdeka tampil rapi memakai jas warna hitam. Pemilik tinggi 183 cm ini tampak memegang sekuntum mawar merah. Ya, Anda tentu bisa menebak. Ario memerankan Adam, pangeran yang dikutuk jadi monster buruk rupa dalam Beauty and the Beast.

4 dari 6 halaman

Okan Kornelius

Mantan suami Viviane terlihat menawan mengenakan topi fedora. Dalam sesi foto ini, ia menjadi Henry, pangeran dari kisah Cinderella.

5 dari 6 halaman

Richard Kyle

Senyum menawan dipancarkan Richard Kyle dalam pemotretan ini. Tampak ia pose sedang main gitar. Mantan pacar Jessica Iskandar ini berlakon sebagai Phillip, pangeran yang membangunkan Sleeping Beauty alias Putri Tidur.

6 dari 6 halaman

Valentino Peter

Valentino Peter alias Bara Valentino bintang Love Story The Series terlihat memesona memakai jaket warna cokelat. Ia mengemban peran Eric, pangerannya Ariel dari Little Mermaid atau Putri Duyung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.