Sukses

Indosiar Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar, Disebut Namanya Baby L

Ucapan selamat disampaikan pihak Indosiar untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora akhirnya telah melahirkan anak pertamanya pada tanggal 27 Desember 2021. Kabar yang datang dari sang penyanyi dangdut dan suaminya, Rizky Billar itu, disampaikan melalui akun Instagram resmi Indosiar.

Ucapan selamat disampaikan pihak Indosiar untuk Lesti dan Rizky Billar. Turut diunggah potret Lesti Kejora sambil menggandeng lengan suaminya. 

"Turut bahagia. Selamat atas lahirnya baby L ya!" tulis Indosiar melalui Instagram, Senin (27/12/2021) siang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Bayi yang Belum Diungkap

Hingga kin, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga soal lahirnya bayi yang diketahui berinisial L itu. Bahkan nama anak Lesti dan Billar pun masih dirahasiakan.

"Yuk tebak siapa ya nama baby L nanti. Nantikan penampilan perdana baby L hanya di Indosiar," lanjut admin akun Instagram Indosiar.

Selamat untuk Lesti dan Rizky Billar!

3 dari 3 halaman

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit  

Sebelum melahirkan, Lesti diketahui sempat diopname di rumah sakit. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Billar dan Lesti lewat kanal Youtube Leslar Entertainment pada Minggu (26/12/2021) lalu. Rupanya, Lesti sempat kelelahan dan alami kontraksi. 

"Dedek tadinya kelelahan. Malemnya Dedek ternyata sakit perutnya. Malem itu kontraksi, paginya Dedek nge-flek. Dedek konsultasi sama dokternya, ternyata harus dibawa ke ruang bersalin," terang Lesti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.