Sukses

Ibunda Fuji Buka Suara Soal Thariq Halilintar yang Gandeng Tangan Putrinya

Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, buka suara soal kedekatan putrinya dengan Thariq Halilintar. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Fuji dan Thariq Halilintar digadang-gadang jadi pasangan baru di dunia selebritas Tanah Air. Harapan publik menguat saat mereka tepergok bergandeng tangan di bandara.

Momen ini terjadi saat adik almarhum Bibi Andriansyah itu melepas kepergian Thariq Halilintar untuk berlibur ke Turki. Dugaan keduanya pacaran lantas dikonfirmasi ke pihak keluarga.

Orangtua Fuji, yakni H. Faisal dan Dewi Zuhriati enggan bicara detail soal Fuji dipacari adik Atta Halilintar. Menurut keduanya, mereka masih muda dan sedang mencari jati diri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biasalah...

“Yang namanya anak muda biasalah. Kalau masih batas-batas wajar, kalau mau pacaran atau kenalan diri bagi saya sih bagus-bagus saja. Namanya memperkenalkan diri, berteman, sejauh itu hal positif, baik, mari kita support,” kata Faisal.

Melansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/12/2021), Dewi Zuhriati mengakui Fuji dan Thariq Halilintar memang sedang dekat.

3 dari 5 halaman

Berpegangan Tangan

Namun momen gandeng tangan sebaiknya tak dibesar-besarkan. “Namanya masih anak muda kan. Cari jati diri, cari teman, cocok apa enggaknya,” beri tahu ibunda Fuji.

“Berpegangan tangan namanya di bandara, orang ramai, wajar juga,” Dewi Zuhriati menyambung. Isu lain yang berembus, Fuji disebut merebut Thariq Halilintar dari Chandrika Chika.

 

4 dari 5 halaman

Pelakor?

Isu ini pun ditanggapi Dewi Zuhriati dengan santai. Kata pelakor rasanya kurang pas karena merujuk pada merebut suami orang. Sementara Thariq Halilintar belum berumah tangga.

“Pelakor? Pelakor itu (perebut) suami orang. Enggak, kan,” cetusnya. Sementara Faisal menilai Thariq Halilintar sejauh ini baik dan bertanggung jawab. Namun ia tak mau mengulik terlalu jauh. 

5 dari 5 halaman

Masih Muda, 19 Tahun

“Saya bilang baik dan bertanggung jawab. Baru sekali diantar ketemu sama saya langsung kan berarti bertanggung jawab,” ungkap Faisal yang berharap Fuji fokus ke kuliah.

“Kan umurnya (Fuji) masih muda, baru 19 tahun. Baru semester tiga. Harapan saya sih mudah-mudahan dia bisa menyelesaikan kuliahnya dulu,” Faisal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.