Sukses

Marcel Chandrawinata Umumkan Kehamilan Istrinya di Hari Natal

Empat tahun menanti, istri Marcel Chandrawinata hamil anak pertama dan mengumumkannya di hari Natal 2021.

Liputan6.com, Jakarta Tepat di hari Natal, Marcel Chandrawinata melalui akun Instagram pribadinya menyampaikan kabar gembira. Setelah empat tahun penantian, Deasy Priscilla, istri Marcel Chandrawinata, kini sedang hamil anak pertama mereka.

Rona bahagia terpancar dari raut wajah keduanya sambil menunjukkan hasil USG pemeriksaan kehamilan Deasy Priscilla.

"IT'S HAPPENING! Salah satu dari kita sekarang makan enggak buat sendiri lagi tapi buat berdua," tulis Marcel dalam unggahannya, Sabtu (25/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Meski tak menjelaskan usia kandungan Deasy Priscilla sat ini, Marcel mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan buah hatinya.

"Even miracles take a little time. We can't wait to meet our new addition in our little family. (Bahkan keajaiban membutuhkan sedikit waktu. Kami tidak sabar untuk bertemu anggota baru kami di keluarga kecil kami)," tulis Marcel.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat dari para sahabat langsung membanjiri kolom komentar unggahan Marcel Chandrawinata.

"Congratsss! Happy for both of you," tulis Omar Daniel. "Huaaaaa congrats!!!! Sehat sehat ya kalian bertiga," sahut Angela Gilsha.

"Ohmygod so happy for both of you!!!!!!!! 🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🦋🦋🦋🦋🦋🦋🖤🖤🖤🖤 @deasypriscilla @marcelchandra," tulis Marshanda.

"@marcelchandra aaahhh celli selamat yaaa. deasy sehat2 sm baby and lancar smp persalinan," tulis Sinyorita.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Marcel Chandrawinata dan Deasy menikah pada 24 November 2017. Selama 4 tahun menanti, akhirnya mereka akan segera dikaruniai momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.