Sukses

Doddy Sudrajat Kesal dengan Keluarga Bibi Andriansyah, H. Faisal: Salah Saya Apa?

Ayah Bibi Andrinsyah, H. Faisal, pertanyakan kesalahannya hingga membuat Doddy Sudrajat seolah membencinya.

Liputan6.com, Jakarta Sikap Doddy Sudrajat terhadap keluarga Bibi Andriansyah berubah drastis semenjak pembahasan perwalian Gala Sky Andriansyah dan hak waris sepeninggal Vanessa Angel.

Sebagai besan, H. Faisal mengaku bingung dengan sikap Doddy Sudrajat yang tak suka dengan keluarganya. Bahkan ketika bertemu langsung dan menegurnya, Doddy tidak merespons salam dari Faisal.

"Pas ditegur enggak lihat, enggak apa, enggak ada," ujar H. Faisal dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment (24/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Apa

Hingga kini, Faisal masih bertanya-tanya apa kesalahannya hingga Doddy Sudrajat seolah membenci dirinya dan keluarga. Faisal ingin ditunjukkan mengenai hal apa yang membuat Doddy tampak kesal.

"Ya kalau dendam, salah saya apa? Coba tunjukkan salah saya. Ngapain saya?" kata dia.

3 dari 4 halaman

Demi Masa Depan Gala Sky

Bila Doddy Sudrajat membenci Faisal lantaran ia mengajukan perwalian atas cucu mereka, Gala Sky Andriansyah, hal itu dianggap biasa saja. Sebab apa yang dilakukannya, semata-mata buat masa depan Gala Sky Andriansyah.

"Saya sekarang hanya memperjuangkan Gala agar saya bisa jadi walinya dan saya besarkan. Tapi ini menurut saya, ya," ujar Faisal.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Faisal siap meminta maaf apabila ada perkataan atau perbuatannya yang membuat Doddy Sudrajat marah. Pastinya, Faisal tak mau terlalu larut dalam permasalahan ini.

"Saya enggak mengerti makanya. Terus mau apa lagi saya?" ucap Faisal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini